Mohon tunggu...
Syifa Nur Rohmah
Syifa Nur Rohmah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Nama saya Syifa Nur Rohmah. Saya dari Lampung Selatan. Saya lahir pada tanggal 12 Agustus 2003. Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Sekarang saya tengah menduduki bangku mahasiswi di UIN Syarif Hidayatulah JAKARTA.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Deskripsi Diri

3 Oktober 2022   15:17 Diperbarui: 3 Oktober 2022   15:19 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Perkenalkan saya Syifa Nur Rohmah. Sebuah nama sederhana yang mungkin sudah tidak asing lagi di pendengaran kalian semua bahwa nama Syifa adalah nama yang sangat pasaran. Teman-teman sering memanggil saya Syifa, cipa, cip, siput dan masih banyak lagi panggilan lucu mereka untuk membedakan Syifa yang satu dengan Syifa yang lainnya. Saya lahir di Lampung Selatan, pada tanggal 12 Agustus 2003. Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Saya lulusan dari Man 1 kota Tasikmalaya Jawa barat. Dan Alhamdulillah sekarang saya bisa menjadi bagian dari keluarga UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Saya semester satu prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Hobi saya tidak menentu dan biasanya sesuai mood saya sendiri tetapi yang pasti saya lebih suka membaca novel daripada buku-buku pelajaran, lebih suka menyanyikan lagu atau sholawat daripada membuat lirik lagu atau sholawat. Cita-cita saya sejak kecil ingin menjadi Qoriah nasional namun sekarang cita-cita itu berubah menjadi seorang mubaligah dan motivator yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain. Itulah salah satu alasan saya memilih jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam ini, saya ingin memberikan penyuluhan kepada masyarakat melalui metode dakwah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun