Mohon tunggu...
Syifa Ann
Syifa Ann Mohon Tunggu... Write read sleep

Alumni Sosiologi, Penyuka Puisi | Pecinta Buku Nonfiksi & Kisah Inspirasi. | Pengagum B.J Habibie. | Pengguna K'- Mobilian. | Addicted With Joe Sacco's Books. | Risk Taker. ¦ A Warrior Princess on Your Ground. | Feel The Fear, and Do It Anyway :)

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Bukan Cuma Kebun Raya, Ini yang Bikin Bogor Makin Prima

8 Maret 2017   14:56 Diperbarui: 8 Maret 2017   19:31 450 8 0 Mohon Tunggu...

[caption caption="Foto kpk Dok Rahab Gsnendra"][/caption]

Bogor, Kota hujan ini tak hanya terkenal dengan Kebun raya dan kawasan puncaknya yang melegenda. Kota yang letaknya tak jauh dari Jakarta ini juga punya surga kulinernya dari restoran sampai kaki lima maknyus.. Pastinya.

Untuk jajanan kaki lima salah satu kawasan yang terkenal adalah Surya Kencana atau yang beken dengan nama Surken. Nah Sabtu 4 Maret 2017 kemarin, kawasan ini ketiban digerebek KPK Kompasiana KPK yang ini bukan mau nangkepin tikus kok, lha mau apa? Mau nyebur Kolam? Bukan..

Nah mau makan- makan. Tuh baru bener. Secara Kompasianer Pecinta Kuliner ya namanya asupan jadi menu wajib. Berangkat dari stasiun Manggarai, Pasukan KPK dibekali kartu Danamon Flazz, prodak baru keluaran Bank Danamon ini langsung cihuy dipakai masuk stasiun. Naik kereta pakai Danamon Flazz gak ribet tinggal tempel, terangkutlah kami naik kereta ke Bogor. Selain untuk naik kereta, kartu Danamon Flazz juga bisa untuk isi bensin, bayar tol, belanja dan kulineran juga, dengan Danamon Flazz di tanganmu, kamu bisa transaksi nontunai untuk makan di antara lain otlet-otlet berikut ini; Loteria, Pizza Hut, Bakmi GM dan A&W. Buat kamu pecinta kuliner, kartu ini bikin efisiensi waktumu makin prima. Gak perlu repot lagi hitung uang kembalian.

Ini dia penampakan kartu Flazz versi Danamon, mengambil salah satu klub legendaris dalam olah raga kulit bundar, Manchester United jadi bintangnya.

[caption caption="Kartu Danamun Flazz edisi MU Dok Pri"]

[/caption]

**

Gak cuma madyang, gerebek KPK yang digelar bareng Danamon Prima kali ini juga kasih asupan ilmu ke peserta yang hadir. Belajar fotografi kuliner barengan food blogger Ayudiah Respatih.

[caption caption="Ayudiah R Dok Rahab"]

[/caption]

Pemilik tagline 'Mommylicious' ini mengemas presentasinya dengan judul Saatnya Pegang Kendali IG-mu. Sesi ini dihelat di Kuekun Koffie, sebuah resto bergaya Indonesia-Belanda, salah satu resto maknyus di Bogor.

Dalam sesi ini, peserta diajari bagaimana memotret makanan supaya instagramable tentunya.
Apa saja sih tips nya? Ini dia:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN