Syarifudin Hud
Syarifudin Hud

Terus menjadi pemuda yang tangguh, siap tegap dalam posisi apapun tanpa henti, kebenaran digaungkan, keselamatan kita utamakan, kebersamaan kita eratkan, memukau bukanlah sosok kebanggaan tapi dengan menyatukan bagian dari sosok ideal yang dipertaruhkan,. Apa gunanya kita?

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Benarkah Kemajuan Infrastruktur Memakmurkan Warga?

10 Januari 2019   09:12 Diperbarui: 10 Januari 2019   09:24 192 1 1

Pertanyaan sederhana namun membutuhkan lebih banyak waktu untuk kita kembali berfikir bagaimana tentang perkembangan hidup baik material ataupun nonmaterial di sekeliling tempat tinggal kita mulai dari Sabang hingga Merauke 

Di sini kami ingin mengulang kembali apa yang saat ini sedang dipertontonkan oleh elit politik kita, hingga pemerintah kelas atas yang terus berkembang di gaungkan atau terus kita dengar tanpa henti bahwa dengan kemajuan bangsa ini dapat terukur dengan ratusan kilometer perbaikan atau pembangunan baru besar-besaran di negeri kita Republik Indonesia yaitu infrastruktur yang meluas sejauh mata memandang.

Apakah ini adalah sebuah kebanggaan bagi warganya atau Ini adalah sebuah cerminan bahwa masyarakat hidup makmur dengan adanya pembangunan infrastruktur ini? Atau sebaliknya rakyat hidup susah?