Mohon tunggu...
Syarifah Khaerunnisa
Syarifah Khaerunnisa Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswa

Mahasiswa Farmasi Universitas Diponegoro

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Tekno

Singgah ke Apotek Pedestal, Mahasiswa KKN Tim II Universitas Dipenogoro Membagikan Poster Gerakan Keluarga Sadar Obat (GKSO)

19 Agustus 2022   21:11 Diperbarui: 19 Agustus 2022   21:15 70 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Antapani, Kota Bandung (9/8) Mahasiswa KKN Tim II Universitas Dipenogoro mengadakan penyuluhan bekerja sama dengan Apotek Pedestal, Jalan Terusan Jakarta No. 259, Antapani Wetan, Kec. Antapani, Kota Bandung. Kegiatan ini disambut dengan hangat oleh para petugas yang  berjaga di apotek tersebut. Selain itu, pihak apoteker juga dengan senang hati menerima tawaran kerjasama yang dapat bermanfaat bagi warga sekitar khususnya para warga yang membeli obat-obatan disana.

Poster ini mengusung tema GKSO (Gerakan Keluarga Sadar Obat), gerakan ini diinisasi oleh IAI (Ikatan Apoteker Indonesia) sejak tahun 2014. Poster ini pula menjelaskan pentingnya kesadaran keluarga dalam menggunakan obat-obatan yang baik dan benar sesuai saran yang diberikan oleh dokter atau apoteker.

 (dokpri)
 (dokpri)

Semoga dengan adanya poster ini, masyarakat semakin sadar tentang pentingnya dalam penggunaan obat-obatan yang nantinya akan dikonsumsi.  Sehingga, tidak ada lagi masyarakat yang terjangkit penyakit keracunan akibat obat-obatan yang sudah kadaluarsa atau salah dalam penggunaannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Lihat Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan