Mohon tunggu...
Syarifah Hamdah Mahdania
Syarifah Hamdah Mahdania Mohon Tunggu... muslim, pelajar.

ini aku. Kita perproses. Jangan lupa membaca!

Selanjutnya

Tutup

Diary

Mager

18 Februari 2021   11:20 Diperbarui: 18 Februari 2021   12:39 50 1 0 Mohon Tunggu...

Mager adalah singkatan dari kalimat "malas gerak". Pasti kalian pernah ngerasain, atau sekarang lagi ngerasain mager, padahal sebenarnya otak udah nyuruh buat gerak, tapi badan nolak. kalian punya keinginan dan udah jelas tentang keinginan itu, bahkan sampai kalian bikin kata penyemangat buat memanipulasi diri sendiri biar nggak mager. 

Sering terjadi, bahkan di diri saya sendiri. punya target jelas, prinsip ada, kata kata penyemangat juga terbaca. tapi giliran suruh gerak "ah ntar aja deh". Apasih problem dari ini semua? 

Sebenarnya itu dari diri kita sendiri, ah pasti kalian tau. kebiasaan menunda dan menyepelekan. minus banget, cuma gara gara dua hal itu, semua yang kita bangun dari awal dah runtuh gitu aja. Sampai akhirnya terlambat dan penyesalan Say Hi

percuma home screen hp kata penyemangat tapi diri gak semangat. jangan cuma tertampar aja tanpa ada gerakan perubahan. sakit tau tertampar terus, jatuh ke lubang yang sama terus. 

Kalau setelah tertampar dengan kata orang dan kalian langsung bangkit, gak akan tuh hati kerasa "mak deg" terus. Kasihan diri kalian sendiri kalau gini terus gak ada perubahan kan.

Ayo bangkit. semangat, pasti bisa! gak boleh mager daripada nanti nyesel. Awal emang susah, gagal juga sering, tapi kalau gak ada semua itu gak akan ada kata sukses kan ya? kalau kata orang di Twitter, "lu bukan rafathar" 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x