Mohon tunggu...
Syarif Yunus
Syarif Yunus Mohon Tunggu... Konsultan - Penulis - Dosen

Dosen Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) - Direktur Eksekutif Asosiasi DPLK - Konsultan di DSS Consulting sekaligus Edukator Dana Pensiun. Kandidat Dr. Manajemen Pendidikan Pascasarjana Unpak. Ketua IKA BINDO FBS Univ. Negeri Jakarta (2009 s.d sekarang)), Wakil Ketua IKA FBS UNJ (2017-sekarang), Wasekjen IKA UNJ (2017-2020). Penulis dan Editor dari 31 buku dan buku JURNALISTIK TERAPAN; Kompetensi Menulis Kreatif, Antologi Cerpen "Surti Bukan Perempuan Metropolis" sudah dicetak ulang. Sebagai Pendiri dan Kepala Program Taman Bcaaan Lentera Pustaka di Kaki Gn. Salak Bogor. Education Specialist GEMA DIDAKTIKA dan Pengelola Komunitas Peduli Yatim Caraka Muda YAJFA. Salam DAHSYAT nan ciamikk !!

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

5 Agenda Prioritas Pengurus Forum TBM Kabupaten Bogor

12 Agustus 2020   11:51 Diperbarui: 12 Agustus 2020   12:04 52 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Agenda Prioritas Pengurus Forum TBM Kabupaten Bogor
Sumber: Forum TBM Kabupaten Bogor

Melalui musyawarah anggota via zoom meeting dan diskusi literasi bertajuk "Upaya Memperkuat Akses Bacaan Anak dan Kecakapan Literasi Masyarakat" pada Selasa, 11 Agustus 2020 telah disepakati dan dibentuk susunan pengurus Forum TBM Kabupaten Bogor periode 2020-2025 dengan susunan pengurus sebagai berikut:

 

Pembina: Syarifudin Yunus (TBM Lentera Pustaka) 

Ketua: Sitta Alia (Perpustakaan KAIT Plus)

Sekretaris: Yudi (TBM Lentera)

Bendahara: Dwi Sulistia Ningsih (TBB Cijayanti)

Bidang Organisasi: Anshori (Perpustakaan Ar Rasyid)

Bidang Program: Royani (TBM Bale Baca Cijayanti)

Bidang Kemitraan: Indri Gulli (Berkawan Indonesia). 

Melalui kepengurusan Forum TBM Kabupaten Bogor ini ke depan upaya untuk mengkoordinasikan dan mengembangkan program serta aktivitas TBM-TBM yang ada di Kabupaten Bogor akan lebih diintensifkan. Demi tegaknya tradisi baca dan budaya literasi anak-anak dan masyarakat Bogor.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN