Mohon tunggu...
syaifullah
syaifullah Mohon Tunggu... Buruh Pensil

Goresan pensil pikiran tak terhapus jaman

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Catatan Bersama

28 November 2020   00:32 Diperbarui: 28 November 2020   00:41 30 2 0 Mohon Tunggu...

Inisiatif yang dilakukan dalam kebersamaan, membawa kita terus melangkah maju ke depan. Satu sama lain saling menyemangati mewujudkan mimpi setiap kepala yang ada di ruang ini. Sumbangsih isi kepala setiap insan disini, menumpuk segala pemikirannya dalam wadah kesatuan.

Waktu yang terus bergulir memoles kemampuan dan takdir yang membawa kita semua berada disini, menjadikan satu wacana terwujud nyata. Tinggal mengemas dan mempercantik karya-karya yang sudah ada.

Bangga rasanya menjadi bagian dari kumpulan buah pemikiran sahabat sekalian. Walau sedikit, akan menjadi langkah besar untuk tahapan selanjutnya. Setidaknya apa yang kita hasilkan adalah penjelmaan mimpi kecil yang berubah nyata.

Selanjutnya ayo mulai mencipta mimpi yang besar. Sudah maju selangkah memicu hasrat didalam dada. Maju terus pantang mundur, pegang erat impian biar tidak kabur. Konsisten bertahan dalam tarian jemari menyalurkan narasi. Mimpi bukan untuk dibeli, tetapi mimpi untuk diraih.

Pertahankan kesadaran dalam gelombang keraguan. Biarkan layar kita tetap terkembang. Pasrahkan pada angin yang mendorong kita untuk bergerak. Ikuti saja alur yang sudah ditetapkan agar tak melenceng dari tujuan. Semoga tak ada kawan tertinggal di pelabuhan. Karena kapal akan berlayar ke pulau harapan.

Saling mengingatkan dalam kekurangan. Saling melengkapi dalam kekosongan. Berbagi ilmu yang di punya. Dan kita pun akan tumbuh bersama. Ruangku ruangmu juga. Ruang bersama menggapai asa. Di titik ini kesadaranku kembali. Untuk mengasah imajinasi dan menelaah isi hati.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x