Mohon tunggu...
Syaiful Nugroho
Syaiful Nugroho Mohon Tunggu... Siswa

Berusaha

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Pengalaman Menjadi Siswa SMPN 02 Madiun

22 September 2019   13:33 Diperbarui: 22 September 2019   13:37 0 1 1 Mohon Tunggu...
Pengalaman Menjadi Siswa SMPN 02 Madiun
Foto Teman Dekat, Dokumentasi Pribadi

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nama saya Syaiful Nugroho, saya tinggal di rumah orang tua saya, tepatnya di Madiun, Jawa Timur, Pulau Jawa, Indonesia, Asia Tenggara, Benua Asia, Planet Bumi. 

Saya adalah siswa kelas IX dari SMPN 02 MADIUN yang ingin menceritakan pengalaman pribadi saya saat bersekolah di sana. 


Pertama kali saya masuk SMPN 02 MADIUN saya sangat senang. 

Waktu diadakannya PPLS saya sedikit ragu dengan kepandaian saya, karena di SMPN 02 MADIUN banyak teman teman yang berprestasi. Pada waktu PPLS kita di beri test untuk menentukan kelas. Pada saat itu saya berada di gugus H. A Salim, yang berada di kelas 7F. 

Waktu pengumuman pembagian kelas saya ternyata masuk ke kelas 7G, disana teman teman sangat ramah dan baik. Tidak lama kemudian saya kenal dengan orang yang foto nya diatas. Mereka sangat baik dan suka menghibur. Meskipun ada buruknya, mereka tetap bersama.

Kelas 7 dilalui bersama, dan setelah naik ke kelas 8 kita terpisah pisah. Kelas 8 saya mendapatkan kelas di 8C, disitu pula banyak teman yang ramah. Namun, pertemanan kelas 7 tidak sampailah di situ. Kita masih berkumpul bersama, cerita bersama juga.

Setelah ulangan dan kenaikan kelas. Saya berada di kelas 9H, disana teman teman sangat baik, dan ramah. Meskipun setiap tahun di acak, saya bisa kenal dengan siapa pun. Terutama waktu kelas 9 ini, saya lebih suka keluar kelas dan bergaul dengan teman teman baru. 

Namun meskipun banyak teman baru, tetaplah teman sejati pasti ada saat kita susah dan senang. Terimakasih kepada teman teman 7G, 8C, dan 9H

Oiyaa, SMPN 02 MADIUN telah merayakan ulang tahunnya yang ke-73 tahunnn pada 17 September lalu. 

Sebelum saya akhiri, saya minta maaf jika ada salah kata dan kalimat. 

Waasalamualaikum Wr. Wb. 

instagram @syaiful.nugroho