Mohon tunggu...
Syahrul Chelsky
Syahrul Chelsky Mohon Tunggu... Lainnya - Roman Poetican

90's Sadthetic

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Hal-hal yang Saya Lakukan Selepas Kamu Pergi

7 Januari 2021   14:14 Diperbarui: 7 Januari 2021   14:32 372
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1) saya pergi ke dokter gigi karena gigi saya sakit, tapi tidak memiliki keberanian untuk mencabutnya dan saya berakhir di bangku pasien seperti orang gagal yang diserang ketakutan

2) saya menggosok gigi lebih sering dan lebih lama

3) saya berniat untuk berhenti minum kopi dan saya berhasil selama dua hari

4) saya kembali berolahraga dan merasa pegal dan menyesal

5) saya tidur lebih cepat dan bangun selalu lebih pagi dan saya benci bangun kepagian

6) saya menonton kartun avatar hingga tamat dan membayangkan saya adalah pengendali air yang andal

7) saya pergi ke kafe untuk menemani teman saya yang kesepian

8) saya mendownload banyak film namun tidak memiliki waktu untuk menontonnya

9) saya menamatkan satu buku yang sudah saya pinjam cukup lama

10) saya pergi ke jantung kota dan membeli beberapa peralatan untuk memperbaiki laptop saya sendiri

11) saya ikut lomba cipta & baca puisi tapi saya yakin saya tidak akan menang 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun