Mohon tunggu...
Syahrul Chelsky
Syahrul Chelsky Mohon Tunggu... Lainnya - Roman Poetican

90's Sadthetic

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

[Cinta] Makan Malam

14 Maret 2020   13:20 Diperbarui: 14 Maret 2020   13:30 131
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Randi menemuiku petang itu, di tengah kebimbangannya untuk mempertahankan atau memutuskan Rianti. Di sisi lain ia juga mengaku dekat dengan Helen, rekan sekantornya.

"Rianti semakin posesif. Aku tidak tahu harus bagaimana."

"Bicarakan baik-baik dengannya," aku menenangkan. "Kenapa tidak kau coba untuk mengajaknya makan malam?" 

"Kau benar. Aku memang berencana untuk makan malam bersamanya di rumahnya besok. Sekaligus untuk membahas persoalan ini."

Aku mengangguk.

Tiga hari berlalu, aku belum mendapat kabar dari Randi terkait kelanjutan
hubungannya dengan Rianti.

Di hari berikutnya, Rianti meneleponku. Ia berterima kasih untuk saran yang kuanjurkan hingga ia dan Randi kembali berbaikan.

"Untuk merayakannya, kami mengundang teman-teman dekat untuk makan malam. Kau bisa datang malam ini?"

"Tentu," jawabku

Aku tiba di tempatnya pukul tujuh. Namun aku tidak melihat keberadaan orang lain.

"Di mana Randi dan yang lain?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun