Mohon tunggu...
Syahrul Chelsky
Syahrul Chelsky Mohon Tunggu... Lainnya - Roman Poetican

90's Sadthetic

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Pulang

13 September 2019   19:28 Diperbarui: 13 September 2019   20:00 186
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagaimana kabarmu setelah hari ini selesai
Aku tidak tahu
Siapa yang kubohongi
Dengan menjawab pertanyaan semacam itu sendiri
"Kau baik-baik saja"
Atau, "kau pasti sedang berbahagia"

Beberapa hari belakangan aku juga bahagia
Untuk beberapa alasan
Merasa cukup dengan kita tidak saling mengenal lebih dalam

Namun sesekali aku membayangkanmu
dari jauh masuk ke dalam tubuhku
Terjebak di sana dan kedinginan
Aku memeluk diriku sendiri
Maka aku memelukmu

Apa kau merasakannya?
Kehangatan, dan perasaan gugup,
Bahkan debar di dalam dadaku
Seakan ada sesuatu yang sedang tumbuh,
menjulang dan ingin menyentuh tubuhmu yang sebenarnya

Aku jatuh cinta sekali lagi kepadamu
dan tatapan itu
Atau sebatas menginginkan satu pelukan sebelum kita pulang
ke tempat yang tidak pernah sama

:kau ke dalam kenanganku
Aku di antara kejadian yang tak pernah kau harapkan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun