Mohon tunggu...
Syahrijal
Syahrijal Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Mahasiswa

Full time blogger

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Hujan di Bulan Desember

31 Desember 2019   16:15 Diperbarui: 31 Desember 2019   16:41 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Image: kumparan.com

Aku menunggu hujan reda, niatku ingin berpesta


Hujan tak ingin reda
"Aku ingin meneruskan nestapa," adunya
"Aku juga," ujarku

Tumpah air matanya terlebih dahulu, urung inginku berpesta

"Hujan kau baik kan?" tanyaku
"Kau tahu? Aku suka seperti ini. Basah air mata namun tak terlihat, keras tangisku tak terdengar"

Lalu aku bercerita bersama hujan
Menyoal rindu yang tak terbalas
Tentang rasa yang masih tersisa

Tak terasa, reda sudah waktunya
"Hujan ajari aku menyimpan sedih," kataku.

Lalu cerah datang begitu saja. 2020!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun