Mohon tunggu...
syahrani bunga
syahrani bunga Mohon Tunggu... Lainnya - pelajar

SMKN 37 Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Cita-citaku

22 Oktober 2020   08:53 Diperbarui: 22 Oktober 2020   09:10 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hai semua. Kali ini saya akan menceritakan tentang cita-cita saya. Cita-cita merupakan keinginan yang ada dalam pikiran. Setiap orang pasti memiliki cita-citanya sendiri, namun dalam mewujudkan cita-cita tersebut tergantung pada usaha masing-masing orang. 

Saya memiliki cita-cita yang terus berubah. Ketika saya duduk dibangku sekolah dasar cita-cita saya ingin menjadi desiner. Dan ketika SMP cita-cita saya ingin menjadi guru. Namun setelah masuk SMK dan belajar di jurusan tata boga, cita-cita saya ingin menjadi pengusaha kuliner atau wirausahawan. Saya ingin membangun restoran dan menciptakan brand makanan sendiri. Karena dengan membangun usaha sendiri saya mampu berkreasi dan berinovasi dengan bebas juga membangun lapangan kerja bagi orang lain. 

Diantara keinginan saya menjadi seorang wirausahawan, saya juga ingin menjadi penulis skenario. Saya memiliki ketertarikan terhadap berbagai hal namun tidak satu pun benar-benar saya tekuni. Jadilah cita-cita saya terus berubah.  Terlepas dari sebuah cita-cita saya terus berusaha dan belajar untuk memperbaiki diri, agar dapat mewujudkan hal baik di masa depan.

Sekian cerita dari saya, terima kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun