Mohon tunggu...
Syafrudin Budiman SIP
Syafrudin Budiman SIP Mohon Tunggu... Saya aktivis pejuang yg sering turun ke jalan untuk demo menyuarakan aspirasibrakyat
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Penulis dan Aktivis Politik di Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Jokowi-Amin Didoakan Warga Cisolok Sukabumi di Acara Pengobatan Gratis

8 Februari 2019   11:00 Diperbarui: 8 Februari 2019   11:23 0 1 1 Mohon Tunggu...
Jokowi-Amin Didoakan Warga Cisolok Sukabumi di Acara Pengobatan Gratis
dr Wendy Setiawati Ketua Umum Jokowers Jakarta memberikan bingkisan kepada warga pada acara bakti sosial pengobatan gratis dan pemeriksaan gratis di Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi dari 02-05 Februari 2019. Foto:JJ/dok.

Jakarta -- Doa dan dukungan mengalir untuk paslon 01 Jokowi-KH Makruf Amin dari warga Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pasalnya Jokowers Jakarta mengadakan Bakti sosial pengobatan gratis di lokasi tersebut dan ramai dihadiri masyarakat sekitar.

"Masyarakat disini (red-Kecamatan Cisolok) merasa terbantu dengan adanya bakti sosial pengobatan gratis dan pemerikasaan gratis. Sehingga mereka berdoa dan menyatakan dukungan agar pak Jokowi terpilih kembali," terang dr Wendy Setiawati, saat dihubungi, Kamis (07/02/2019).

Kata dr Wendy yang didampingi Firman Djunid salah satu penasehat Jokowers Jakarta menjelaskan, bakti sosial di Kecamatan Cisolook ini merupakan agenda Jokowers Jakarta ke 15. Tepatnya titik lokasi berada di Kampung Marinjung Ilir, Desa Karang Papak mulai tanggal 02-05 Februari 2019.

"Acara ini akan kami lanjutkan dan kami masih memiliki 11 agenda bakti sosial yang belum dikerjakan sampai minggu tenang Pilpres 17 April 2019 mendatang," ujar dr Wendy.

Sementara itu Firman Djunaid menambahkan, setiap pengobatan gratis yang dilakukan selalu diselingi dengan doa dan dukungan kepada paslon 01 Jokowi-Amin. Dimana warga mendoakan paslon 01 Jokowi-Amin selalu tetap sehat, sejahtera dan amanah. Selain didoakan mendapat dukungan penuh seluruh masyarakat Indonesia, agar terpilih dan dilantik sebagai capres-cawapres periode 2019-2024.

"Di berbagai tempat sosial, kami mendoakan dan memberikan dukungan untuk paslon 01 agar lancar melanjutkan kepemimpinan-nya satu periode lagi dan mampu menyelesaikan perjuangan 2019-2024," harapnya.

Jokowers Jakarta saat ini juga tergabung menjadi salah satu anggota Sinergi Nawacita Indonesia (SNCI). Bersama SNCI selain melakukan pengobatan gratis juga membagikan bingkisan yang merupakan bantuan dari persaudaraan Pertiwi dan GPMB.

"Masyakarat sangat berterima kasih atas perhatian dan bingkisan yang juga diberikan pada acara pengobatan gratis. Bahkan pengurus RT ikut turut serta membantu kegiatan sosial ini," pungkas Firman Djunaid.

Warga Kecamatan Cisolok Terbantu Adanya Pengoobatan Gratis

Ibu Eneng Gumilar (44) tahun yang hadir pada bakti sosial pengobatan dan pemeriksaan gratis menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan adanya kegitan sosial ini. Kepada petugas media beliau mengatakan, sengaja datang untuk mengobati, gatal-gatal, penyakit lambung, rasa kesemutan yang dideritanya sejak lama.

"Saya sangat puas dengan obat-obatan dan vitamin-vitamin lengkap yang diberikan team Jokowers jakarta. Alhamdulillah penyakit saya hilang setelah dua hari mengkonsumsi obat yang diberikan," katannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN