Mohon tunggu...
Syafrudin Budiman SIP
Syafrudin Budiman SIP Mohon Tunggu... Saya aktivis pejuang yg sering turun ke jalan untuk demo menyuarakan aspirasibrakyat
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Penulis dan Aktivis Politik di Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Relawan Seknas Jokowi Blusukan ke Kramat Jati Agung Lampung

19 Januari 2019   06:01 Diperbarui: 19 Januari 2019   06:07 0 0 0 Mohon Tunggu...
Relawan Seknas Jokowi Blusukan ke Kramat Jati Agung Lampung
Sumber : dokpri

Lampung -- Ketua Umum Seknas Jokowi M Yamin melakukan dialog dengan warga Kecamatan Jati Agung, Lampung pada Jum'at (18/01). Dalam kesempatan tersebut M Yamin mengatakan bahwa Jokowi Amin merupakan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang bersih.
"Pak Jokowi tidak mempunyai beban masa lalu, beliau tidak pernah terlibat korupsi, kasus ham dan pelanggaran lainnya" katanya.
Ia menjelaskan bahwa Jokowi Amin bukan tipikan pemimpin yang aji mumpung.
"Ini terbukti bahwa anak-anak pak Jokowi tidak terlibat dalam pemerintahan, bahkan anaknya sendiri tidak lolos daftar PNS padahal pak Jokowi bisa saja meloloskan anaknya tersebut tapi itu tidak dilakukan" tegasnya.
M Yamin memuji kerukunan yang ada di Kecamatan Jati Agung.
"Saya kagum dengan guyub rukun warga kecamatan Jati Agung yang tinggi tingkat toleransinya, saling menghormati dan membantu antar penganut agama. Tentu ini adalah bentuk pengamalan pancasila dan bhineka tunggal ika" ujarnya.
Ia berpesan agar warga Kecamatan Jati Agung jangan mudah termakan hoaks.
"Akhir-akhir ini banyak hoaks yang tersebar, kita harus bisa menyaring informasi yang beredar jangan mudah termakan hoaks, apalagi banyak paham yang ingin mengubah ideologi bangsa yaitu Pancasila" tutupnya.
Acara dialog ini dihadiri oleh seratusan warga kecamatan Jati Agung. Sementara itu, dalam kesempatan yang sama warga mengapresiasi dan berterimakasih atas adanya kegiatan dialog ini.
"Terimakasih banyak buat Seknas Jokowi yang telah mengadakan kegiatan dialog ini, mudah-mudahan unek-unek kami bisa disampaikan langsung kepada Pak Jokowi dan tentunya kami merasa kalau kami sangat dihargai dengan adanya dialog ini" ujar Asiyono warga Margo Agung dusun 5 Kecamatan Jati Agung.
Turut mendampingi dalam dialog ini Sekretaris Jenderal Seknas Jokowi Dedi Mawardi dan Ketua DPW Seknas Jokowi Lampung Siti Noor Laila yang juga merupakan Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Lampung I. (red)