Mohon tunggu...
hikbal pane
hikbal pane Mohon Tunggu... Mahasiswa - menyukai bunga; ekspresi, mekar dan bebas.

Mahasiswa Universitas Negeri Medan, Fakultas Bahasa dan Seni, Prodi Sastra Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kupakai Saat Lesu

25 Maret 2021   17:20 Diperbarui: 25 Maret 2021   17:43 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

ini kubuat puisi. masih enggan kukatakan puisi, sebab lahir tanpa persetujuan. ingin saja sebagai wadah, tapi sungguh ini katanya membantu. maka kubiarkan semuanya tumpah, akhirnya tertampung disini.

aku cinta kau, Hidup. betapa aku mencintaimu, terutama diriku yang serba terbatas potensinya ini. aku mencintai kalian, semuanya. aku ingin kita berangkat bersama-sama, menatap masa depan nanti. AKU INGIN MEMBERSAMAI HINGGA AKHIR.

bolehkah? tolong izinkan. ingin sekali aku hilang dan tenggelam dalam hidup. hidup yang asli, tanpa semu dan kosong. aku ingin berarti walau belum punya arti sebenarnya. aku ingin menari bersama lalu yang pahit kadang indah. aku suka semua itu, dan aku tetap mencintaimu, Hidup.

Medan, 2020.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun