Syafia Rachmawati
Syafia Rachmawati

IG : @syafia_rchmw 18 years old

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Review

15 Februari 2019   08:37 Diperbarui: 15 Februari 2019   08:58 80 14 11
Review
dokpri


Halloo bro and sist..

Dengan topik yang berbeda, sekarang aku bakalan ngereview 2 lipstik nude dari maybelline.

Check this out!!

1. Maybelline The Powder Mattes (Touch Of Nude)

Lipstik ini memiliki tekstur ringan dan tahan lama loh.. Bagi kalian yang memiliki bibir kering dan pecah" saat memakai lipmatte, tenang aja jangan khawatir. Karena lipstik ini tidak sama sekali membuat bibir kalian kering/pecah". Lipstik ini juga memiliki kelebihan, saat kalian apply ke bibir sekali hingga berulang kali rasanya tetap sama. Sangat ringan di bibir,dan juga tidak menumpuk seperti memakai lipmatte lainnya. Shade Touch Of Nude ini sangat cocok digunakan untuk kalian yang memiliki kulit sawo matang. Tapi yang memiliki kulit kuning langsat juga bisa kok memakainya. Lipstik ini juga bisa dikombinasikan dengan liptint agar menjadi ombre. Lebih pas jika warna liptintnya red/orange. Harga lipstik ini sangat terjangkau, sekitar Rp. 55,000.- saja.

dokpri
dokpri
2. Maybelline The Creamy Mattes (Just A Teaser)

Sama seperti maybelline the powder matte,lipstik ini juga bersifat tahan lama. Hanya saja menurutku tekstur dari lipstik ini lebih lembab dibandingkan dengan the powder mattes. Jadi jangan takut, jangan khawatir bibir kalian akan kering/pecah" saat memakai lipstik ini. 

Lipstik ini juga memiliki tekstur ringan, tetapi tidak seringan the powder mattes. Shade Just A Teaser ini sangat cocok digunakan untuk kalian yang memiliki kulit kuning langsat/putih,karena sedikit lebih terang. 

Tapi tidak menutup kemungkinan kalian yang memiliki kulit sawo matang untuk menggunakan lipstik ini. Karena shade ini juga bisa dikombinasikan dengan liptin agar menjadi ombre. Lebih pas jika warna liptinnya pink/peach. Harga lipstik ini sangat terjangkau, sekitar Rp. 55,000.- saja.

Sekian review dari saya,semoga bermanfaat.

Thank you and see you bro and sist..

#JanganLupaLike&Comment

#JanganLupaFollow