Mohon tunggu...
Alwi Swandi
Alwi Swandi Mohon Tunggu... Menemukan realitas sosial

Mengungkap fakta

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Tim Seminggu Bekerja: Sekretaris DPC PPP Buru Meminta DPRD Duduk Bersama Tim Gugus Covid 19

23 Maret 2020   18:15 Diperbarui: 23 Maret 2020   23:11 17 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tim Seminggu Bekerja: Sekretaris DPC PPP Buru Meminta DPRD Duduk Bersama Tim Gugus Covid 19
dok. HMI


Korban pandemi Corona Virus terus bertambah , langkah antisipasi pemerintah pusat dan daerah terus di giatkan . Tim gugus pada setiap daerah dibentuk dan bekerja sesuai kemampuan yang ada. 

Tercatat Provinsi Maluku lewat ketua Gugus Kasrul selang . Melakukan konpress menyampaikan ODP kian bertambang sedangkan positif terpapar satu orang  dan sedang di tangani dan diisolasi di Rumah Sakit Haulussy Ambon.

Sementara di Kabupaten Buru terkonfirmasi awalnya ODP 1 orang  naik dua hari setelahnya menjadi 10 orang. 

Olehnya itu , butuh keseriusan semua pihak, pungkas Sekretaris DPC PPP Kabupaten Buru  Mohammad Arwin Kaimudin di Namlea. Ia meminta DPRD Kabupaten Buru juga proaktif. Bisa duduk bersama Pemerintah Daerah , Tim gugus Covid 19 Kabupaten Buru agar semua progres dapat terkonfirmasi kedepanya. Apalagi saat ini kota ambon sebagai sentral ibukota provinsi maluku positif 1 orang terpapar corona. Harus ada kecemasan untuk kita di kabupaten buru, kecemasan yang berefek kepada kewaspadaan dan aksi tanggap patuh, terhadap semua himbauan. Oleh karenanya semua stacholder harus hadir.

Kita mesti saling mengingatkan, saling bahu membahu, oleh karena ini bencana Nasional dan semua pihak harus tanggap waspada, masyarakat jangan di biarkan terpapar informasi yang tidak falid terkait perkembangan corona virus ini , baik itu terkait info korban , kerja medis dilapangan,pencegahan serta perkembangan penanganan pertama oleh tim medis.  Oleh karenanya   Kinerja Tim gugus Covid 19 Kabupaten Buru  harus disuport semua pihak, Demi kemaslahatan dan keselamatan kita bersama. Kita harus bersatu dan kompak soal pencegahan penularan covid 19 di bumi Bupolo ini. Pintanya.

VIDEO PILIHAN