Mohon tunggu...
Sutiono Gunadi
Sutiono Gunadi Mohon Tunggu... Administrasi - Blogger

Born in Semarang, travel-food-hotel writer. Movies, ICT, Environment and HIV/AIDS observer. Email : sutiono2000@yahoo.com, Trip Advisor Level 6 Contributor.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Brasil Tundukkan Swiss 1-0

29 November 2022   01:07 Diperbarui: 29 November 2022   01:16 143
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Brazil vs Swiss (sumber: beritatady.com)

Pada Senin 28 November 2022 di Stadion 974:Ras Abdu Jabar, putaran kedua group G berlangsung antara Brazil melawan Swiss

Pada babak pertama, menit ke 4 Richalison meneruskan bol ke depan, namun tidak teman yang mengambilnya.

Paqueta memberikan umpan ke Richarlison namun sudah berada pada posisi offside.Hingga menit ke 25 Brazil Masih bermain santai

Pada meni ke 34 Brazil memiliki peluang dari tembakan Rapinha. Herakhirlah. Hingga babak pertama usai, belum ada terjadi gol 0-0.

Babak kedua, menit 58 tembakan Richalison meleset sedikit dari tiang gawang.  Dan gol akhirnya terjadi pada menit ke 65:oleh Vinicius Jr, 1-0 untuk Brazil. Gol dibatakan  karena posisi Vinicius Jr offside. Menit ke 77 Swiss melakukan pergantian sejumlah pemain.

Pada menit ke 83; akhirnya lahir gol untuk Brazil oleh Casemiro. Pada menit ke 88 kembali terjadi pergantian pemain kedua kesebelasan.

Tak ada perubahan lagi hingga berakhirnya babak kedua, kedudukan tetap untuk kemenangan Brazil. Brazil dengan 2 kemenangsn sementara memimpin gruup dengan nilai 6. Sedangkan Swiss Masih dengan nilai 3: atas hasil sekali menang. Sedang Swiss belum bisa memastikan maju ke babak gugur.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun