Mohon tunggu...
Sutiono Gunadi
Sutiono Gunadi Mohon Tunggu... Pensiunan, freelance copy writer - Blogger

Born in Semarang, travel-food-hotel writer. Movies, ICT, Environment and HIV/AIDS observer. Email : sutiono2000@yahoo.com, Trip Advisor Level 6 Contributor.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Love Destiny the Movie, Film tentang Takdir

21 September 2022   08:54 Diperbarui: 21 September 2022   19:14 191 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Poster film (sumber: mydramalist.com )


Tanggal 20 September 2022, di CGV Grand Indonesia, Jakarta telah dilakukan jumpa media, Meet & Greet dan pemutaran perdana film terbaru Thailand berjudul 'Love Destiny the Movie'. Film yang mulai diproduksi sejak pandemi covid menerpa dunia, akhirnya selesai juga tahun 2022, dan akan tayang di bioskop akhir September 2022 atau paling lambat awal Oktober 2022.

Pada jumpa media yang diadakan pada salah satu ruangan di CGV Grand Indonesia, Jakarta telah dihadirkan sutradara Ping Addison Thesirikasem dan salah satu artis pendukung film ini, Ice Paris Intarakonalyasut. Jumpa media yang dilakukan sangat terlambat dari jadwal, karena kedatangan sutradara dan artis yang terlambat, berlangsung sangat singkat. Jumpa media dilakukan dalam bahasa Thai dengan dibantu seorang penerjemah. Pada jumpa media ini terungkap, film "Love Destiny the Movie'" diproduksi sebagai sekuel atas sukses besar yang telah diraih film drama televisi "Love Destiny", sehingga bisa disebut juga "Love Destiny 2". Film ini membahas tentang takdir manusia. ice Paris adalah artis baru yang terpilih melalui casting  yang ketat, berbeda dengan Ranee Campan dan Pope Thanawat yang sudah pernah bermain bersama pada film drama televisi sebelumnya. ice Paris menyatakan bahwa dia pertamakali kurang memiliki chemistry dengan pemain lain saat awal pembuatan film, untungnya ada workshop sehingga memudahkan dia menggalang chemistry dengan para pemain lain. Ice yang berwajah Barat, mengaku sering dibully para seniornya saat jeda pengambilan gambar, namun hal ini justru makin mengakrabkan mereka.

Jumpa media (kapanlagi.com)
Jumpa media (kapanlagi.com)


Meet & Greet berlangsung meriah, Ice dielu-elukan fansnya di Indonesia yang sebagian anak muda. ice tampil di mini stage berlatar belakang poster film.

Pada Meet & Greet, yang juga dihadiri Duta Besar Thailand untuk Indonesia, Ping dan Ice sempat mendapatkan sebuah buket bunga. Pada Meet & Greet sempat ditampilkan dua perempuan Thailand yang memainkan alat musik traditional Thailand yang menjadi musik latar pada film ini. Juga Ice sempat berfoto selfie dengan seluruh penonton pemutaran film. perdana.

Pemutaran film perdana ini banyak dihadiri warga Thailand yang tinggal di Jakarta dan hadir dengan menggunakan busana tradisional mereka.

Busana Thai (sumber: Linda)
Busana Thai (sumber: Linda)


Setelah acara Meet & Greet selesai, segera diputar film "Love Destiny the Movie'" yang pertama kalinya di Indonesia, di Thailand sendiri film ini sudah di release bulan Agustus 2022 lalu.

Sebelum pemutaran film perdana yang molor 1 jam dari jadwal yang ditentukan, para undangan sempat mendapatkan makan malam, sayang menu pilihannya kuliner Korea, bukan kuliner Thailand. Dan dibagikan goodie bag betisikan dua botol minuman produksi Thailand.

Sinopsis film

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan