Mohon tunggu...
Sutiono Gunadi
Sutiono Gunadi Mohon Tunggu... Pensiunan, freelance copy writer - Blogger

Born in Semarang, travel-food-hotel writer. Movies, ICT, Environment and HIV/AIDS observer. Email : sutiono2000@yahoo.com, Trip Advisor Level 6 Contributor.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

"Love Hard", Sebuah Film Cinta yang Unik

9 Desember 2021   06:30 Diperbarui: 9 Desember 2021   06:39 100 5 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Love Hard (sumber: sonora.id)

Biasanya menjelang liburan Nataru (Natal dan Tahun Baru), saya biasanya sudah punya daftar panjang film yang akan ditonton di bioskop, entah XXI, CGV atau lainnya. Namun sejak dua tahun ini kebiasaan berubah, dengan merebaknya pandemi, kita dihimbau untuk menghindari kerumunan dan lebih banyak di rumah.

Padahal saya paling jarang menonton televisi, karena film-film yang akan diputar pada saat liburan Nataru sudah dapat diduga, seperti serial Home Alone, Harry Porter, The Lord of The Rings, James Bond atau film animasi seperti The Grinch.

Karena adanya pandemi, saya jadi lebih akrab dengan bioskop platform digital, seperti NetFlix, Viu, GenFlix dan sejenisnya. Salah satu film yang sempat menarik perhatian saya adalah sebuah film bergenre drama komedi romantis yang sudah muncul di promosi NetFlix. Film buatan tahun 2021 ini konon mulai dirilis 5 November 2021 yang lalu.

Film ini digarap oleh sutradara Hernn Jimnez Gracia dari naskah yang ditulis oleh Danny Mackey dan Rebecca Ewing, dengan produser McG dan Mary Viola. 

Pemeran utama "Love Hard" dipercayakan pada Nina Dobrev, Jimmy O dan Darren Barnet. Plot cerita menggambarkan seorang jurnalis cantik bernama Natalie Bauer (Nina Dobrev) di kota metropolitan Los Angeles yang belum mendapatkan pasangan hidupnya. Dunia digital mempertemukannya dengan seorang pria lajang bernama Tag (Darren Barnet) pada sebuah aplikasi kencan. Natalie merasa Tag adalah pria idamannya, sehingga pada liburan Nataru, spontan Natalie terbang ke Lake Placid untuk liburan Natal sekaligus menemui Tag.

Namun Natalie sangat terkejut, karena yang dijumpainya ternyata pria berbeda. Natalie tidak bertemu Tag seperti pada aplikasi kencan, melainkan bertemu dengan Josh Lin. Yang secara fisik betbeda dengan Tag, apakah hubungan ini perlu dilanjutkan atau diahiri. Inilah risiko penggunaan aplikasi kencan. Bagaimana akhir kisah cinta ini? Saksikan sendiri guna mengisi liburan tahun ini, bukan dengan film-film kkasik yang selalu muncul pada liburan Nataru.

Meski film "Love Hard" ini tidak mendapatkan nilai terlalu tinggi dari IMDB, hanya 6,5 dari total 10. Dan hanya nendapatkan 50% tomatometer, namun sepertinya film ini tidak terlalu mengecewakan untuk disaksikan.

Data film

Judul : Love Hard

Genre: Drama komedi romantis

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan