Mohon tunggu...
Sutiono Gunadi
Sutiono Gunadi Mohon Tunggu... Blogger

Born in Semarang, travel-food-hotel writer. Movies, ICT, Environment and HIV/AIDS observer. Email : sutiono2000@yahoo.com, Trip Advisor Level 6 Contributor.

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Bank Ganesha, Bank dengan Layanan Prima

23 Mei 2018   15:08 Diperbarui: 23 Mei 2018   15:08 386 1 0 Mohon Tunggu...
Bank Ganesha, Bank dengan Layanan Prima
Suasana Bank Ganesha (sumber: www.bankganesha.co.id)

Ganesha lebih dikenal sebagai dewa keilmuan dengan lambang gajah. Tidak disangka ternyata Bank Ganesha sudah berdiri sejak 28 tahun silam, tepatnya tahun 1990. 

Bank Ganesha mulai beroperasi sebagai Bank Umum sejak tanggal 30 April 1992 setelah mendapatkan SK Bank Indonesia yang diterbitkan tanggal 4 April 1992. Produk Bank Ganesha meliputi deposito, giro, tabungan, serta kredit untuk komersial, SME dan korporasi.

Kinerja yang baik menyebabkan Bank Ganesha diganjar SK Bank Indonesia pada tanggal 12 September 1995 untuk menjadi Bank Devisa. Dengan menjadi Bank Devisa, Bank Ganesha boleh melakukan transaksi ekspor, impor, dan valuta asing.

Bank Ganesha memiliki visi "Menjadi bank terbaik di kelasnya, dengan menyediakan produk yang handal dan inovatif melalui layanan prima. Ada empat nilai (values) Bank Ganesha yakni Best, Growth, Teamwork dan Goal.

Tabungan

Bank Ganesha memiliki banyak pilihan tabungan tergantung selera dan kemampuan nasabahnya. Anda dapat mulai menjadi nasabah Bank Ganesha hanya dengan melakukan setoran awal 100 ribu Rupiah saja.

Adalah Tabungan Ganesha yang merupakan tabungan masa depan dengan biaya minimum dan setoran paling ringan. Meski setoran kecil, tetap mendapatkan fasilitas gratis biaya administrasi sehingga tidak menggerus saldo tabungan Anda.

Untuk tabungan jenis ini saldo minimum adalah 25 ribu Rupiah dan setoran minimum cukup 25 ribu Rupiah. Anda akan mendapatkan bunga yang kompetitif, dan diperbolehkan tarik tunai dan transfer di lebih dari 68.000 ATM Bersama.

Anda juga mendapatkan fasilitas AFT (Automated Fund Transfer) ke keluarga dan mitra bisnis. Misalnya Anda harus mengirim uang sekolah / kuliah anak Anda, atau membayar angsuran mobil atau rumah. Semua dilakukan secara otomatis, sehingga Anda terhindar dari denda keterlambatan.

Bila buku tabungan Anda hilang atau rusak, Bank Ganesha akan menggantinya tanpa biaya alias gratis. Untuk membuka Tabungan Ganesha cukup menyiapkan fotokopi KTP, KK dan NPWP.

Bagi Anda yang memiliki penghasilan lebih besar, tentu dapat menabung lebih banyak. Bank Ganesha memiliki dua pilihan lain yakni Tabungan Ganesha Optima dan Investasi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN