Mohon tunggu...
Sutiono Gunadi
Sutiono Gunadi Mohon Tunggu... Blogger

Born in Semarang, travel-food-hotel writer. Movies, ICT, Environment and HIV/AIDS observer. Email : sutiono2000@yahoo.com, Trip Advisor Level 6 Contributor.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

"Deadpool 2", Film Unggulan di Bulan Mei 2018

2 Mei 2018   12:05 Diperbarui: 2 Mei 2018   14:56 657 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Deadpool 2", Film Unggulan di Bulan Mei 2018
Sumber: Comingsoon.net

Belum selesai pecinta film dipuaskan dengan "Avengers: Infinity of War" yang baru tayang pada akhir April 2018 dan hingga awal Mei 2018 masih mendominasi banyak gedung bioskop di Indonesia, kini bulan Mei 2018 pecinta film akan disuguhi berbagai film dengan kisah inspiratif dan mengharukan di layar lebar.

Film Drama

Dua film drama akan menguras air mata penonton, yakni "Please Stand By" dan "Submergence". "Please Stand By" merupakan film yang mengisahkan kegigihan seorang penderita autisme adalah Wendy (diperankan oleh Elle Fanning) yang berjuang sangat gigih menulis dan mengirim karyanya dalam sebuah kompetisi menulis skrip film "Star Trek".

"Submergence", sebuah film drama yang akan menguras air mata penonton karena kisah sedihnya tentang hubungan jarak jauh yang pada banyak pasangan dirasa sulit, namun di film ini dapat dibuat sangat romantis. 

Dengan jarak dan kondisi yang sulit dapatkah cinta James (diperankan oleh James McAvoy) yang terjebak di tengah ganasnya peperangan di Somalia, dan Danielle (diperankan oleh Alicia Vikander) yang sedang ditugaskan di perairan di kawasan Greenland, mampu bertahan ?

Film Horror

  "Ghost Stories" sebuah film bergenre horror yang disebut-sebut sebagai film horror terbaik tahun ini di Inggris.  Film ini berkisah tentang Philip, seorang profesor terkenal, diperankan oleh Andy Nyman menerima tantangan dari seorang paranormal untuk memecahkan kasus penampakan hantu yang sebelumnya tak terpecahkan.

Film horror ke dua adalah "Inside" yang melukiskan kisah misterius seorang wanita hamil yang penasaran karena selalu diikuti oleh orang tak dikenal yang terobsesi padanya. Film horror ini dibintangi oleh Rachel Nichols.

Film Box Office

Dua film yang diramalkan akan menjadi film box office di bulan Mei 2018 adalah "Deadpool 2" dan "Solo".    

Pada film "Deadpool 2", Anda akan menyaksikan aksi peran Ryan Reynolds sebagai Deadpool dengan kekuatan super-nya, menyelamatkan dunia dari ancaman seorang mutan super yang dapat bepergian antar waktu bernama Cable (Josh Brolin).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x