Mohon tunggu...
Sutan Pangeran
Sutan Pangeran Mohon Tunggu... Bersahabat

WhatsApp 0817145093

Selanjutnya

Tutup

Humor

Mungkinkah Komodo Versus Dinosaurus?

12 November 2011   01:45 Diperbarui: 25 Juni 2015   23:46 280 1 0 Mohon Tunggu...

Mungkinkah kita berandai-andai, mana yang populer komodo atau dinosaurus? Yang satu masih hidup bersama kita, sedangkan satunya hanya tinggal sejarah masa silam.  Namun, dalam rilis yang dipaksakan ini antara komodo dan dinosaurus dapat saja dibandingkan di kolom Humor Kompasiana.

Tidak dipungkiri lagi, kompasiana merupakan media Citizen Journalism terkemuka di tanah air, bahkan di Asia Tenggara dengan keanggotaan mencapai 70.000 orang (aktif dan non aktif).

[caption id="attachment_141738" align="aligncenter" width="515" caption="Berat, tambun, dan menjulur lidahnya: Menang!"][/caption]

Nah, sekarang andaikan SP adalah dinosaurus, mampukah SP masuk dalam nominasi kompasiana.com untuk menjadi kompasianer terfavorit 2011? Dengan prestasi hanya baru 1 kali berhasil memuat rilis HL? Itupun setelah susah payah ke Blitar, Jawa Timur demi Menemui Bung Karno di makamnya?

Mari kita simak pengumuman yang membuat hati kembang kuncup di bawah ini. Perhatikanpada paragrap ke-4 di bawah ini yang agak provokatif, ….” Kosongkan jadwal di tanggal 10 Desember 2011 nanti, agar kita bisa bersama-sama menjadi bagian dari perayaan besar tersebut….”.

Tanpa direncanakan, agaknya Kompasiana ingin membelah perhatian kita yang akan memperingati Hari HAM Sedunia yang jatuh tepat 10 Desember, seperti yang ditulis dalam 4 paragraf berikut ini:

Kompasianer Favorit 2011

Seluruh Kompasianer juga akan diajak berpartisipasi menciptakan sebuah keabraban berinteraksi online dalam ajang pemilihan Kompasianer Favorit 2011.  Tahun ini, Kompasiana akan memberikan penghargaan untuk satu orang Kompasianer Favorit 2011 berdasarkan pilihan Kompasianer.

Mulai tanggal 14 - 30 November 2011, Kompasianer bisa memilih satu dari 10 nominator yang sudah ditetapkan oleh Kompasiana. Pemilihan nominator dilakukan berdasarkan pertimbangan kualitas dan kuantitas konten selama setahun terakhir. Selain pertimbangan statistik, pengamatan pada aktifitas sehari-hari di media sosial Kompasiana juga dijadikan acuan dalam memilih nama-nama kandidat.

Nominator dengan suara terbanyak akan dianugerahkan sebagai Kompasianer Favorit 2011 bersama penganugerahan Kompasianer Tahun Ini 2011 yang akan diumumkan di acara KOMPASIANIVAL 2011 .

Sambil menunggu penayangan websitenya, Kompasianer bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti aktivitas online di KOMPASIANIVAL. Selain itu, kosongkan jadwal di tanggal 10 Desember 2011 nanti, agar kita bisa bersama-sama menjadi bagian dari perayaan besar tersebut. Rincian acara KOMPASIANIVAL akan diumumkan dalam waktu dekat.

****

Mampukah SP mengikuti jejak Komodo yang menjadi ( satu dari  7 keajaiban dunia) salah satu yang populer di dunia tanpa harus menjadi DINOSAURUS untuk kelas kompasiana? He he he …. Gitu aja dibawa serius seh membacanya! Bila tidak, ya nggak apa-apa, namanya juga humor!

[caption id="attachment_141737" align="aligncenter" width="458" caption="Perlukan menjadi Dinosaurus demi mengalahkan Komodo?"][/caption]

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x