Mohon tunggu...
Suryono
Suryono Mohon Tunggu... Wiraswasta - Terus melakukan perbaikan.

Owner kaos dakwah brand @KaosBapakSholeh, kaos exclusive yang hanya dibuat 313 kaos / desain / warnanya..

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Apa Alasan Utama Sewa Mobil bagi Anda?

9 Februari 2018   13:07 Diperbarui: 12 Februari 2018   02:34 810 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Apa Alasan Utama Sewa Mobil bagi Anda?
Ilustrasi mobil, sumber unsplash

Setiap orang punya motif dalam beraktifitas. Jika kami pernah pelajari, setidaknya ada 3 motif utama menurut Syaikh Taqiyudin An Nabhani bagi orang untuk bertindak. Yaitu motivasi materi, motivasi kemanusiaan dan motivasi ruhiyah. Tulisan ini tidak membahas akan hal tersebut, cuma ternyata orang yang pemikirannya yang saat ini dianggap menyebarkan sesuatu yang membahayakan kesatuan negara ini ternayta memiliki sisi pembahasan lain yang menarik untuk ditelaah. Termasuk juga konsep mengenai berfikir yang beliau sampaikan.

Pada kesempatan kali ini, kami mencoba berbagi mengenai motivasi atau alasan utama mengapa orang menyewa mobil di Jogja atau di tempat lain. Tentu ini merupakan subjektivitas kami. Bisa jadi ada kesamaan, bisa jadi ada perbedaan dengan yang lainnya. Yang jelas, ada banyak versi alasan mengapa memilih rental mobil. Namun kami coba ambil yang paling utama menurut kami itu apa. Dan pilihan kami jatuh pada alasan karena menyewa mobil Lebih Praktis dan Tidak Repot.

Berlibur merupakan salah satu cara untuk mengurai kejenuhan dan tingginya tingkat stress akibat padatnya aktivitas sehari-hari seperti aktivitas bekerja, mengurus rumah dan keluarga atau padatnya jadwal kuliah. Tapi liburan seakan terasa sia-sia jika Anda harus direpotkan dengan berberapa urusan yang sebenarnya bisa Anda hindari sejak awal perencanaan liburan. Salah satu persoalan yang berpeluang besar mengganggu quality time Anda saat berlibur adalah persoalan transportasi.

Dengan menyewa mobil saat berlibur, beberpa persoalan terkait transportasi yang mungkin akan mengganggu waktu berlibur Anda akan dapat berkurang. Menyewa mobil bisa menghindarkan Anda dari panas terik dan hujan selama perjalanan menuju objek wisata tujuan. 

Selain itu Anda tidak perlu berdesak-desakan di dalam transportasi umum, atau berlama-lama menghabiskan waktu hanya untuk menunggu kedatangannya di halte atau pinggir jalan. Keuntungan lainnya adalah Anda tidak akan dipusing dengan macetnya jalan utama yang padat dan ramai, karena Anda bisa menggunakan jalan alternatif sebagai solusi cerdas menuju destinasi wisata tujuan Anda.

Ketika Anda memutuskan untuk menyewa mobil, Anda tidak perlu memastikan sendiri dengan sangat detail kondisi mobil Anda sebelum memulai perjalanan. Karena, hal tersebut biasanya sudah dilakukan oleh pihak penyedia jasa sewa mobil. Anda cukup memeriksa beberapa aspek yang paling urgent saja seperti kondisi rem, ban, performa mesin, dan beberapa hal ringan lainnya. Jelas, hal ini akan sangat membantu Anda selama masa liburan.

inilah-3-alasan-sewa-mobil-lepas-kunci-atau-tidak-saat-di-jogja-5a809bb616835f0393028f62.jpeg
inilah-3-alasan-sewa-mobil-lepas-kunci-atau-tidak-saat-di-jogja-5a809bb616835f0393028f62.jpeg
Bagi Anda yang berlibur bersama keluarga, jasa sewa mobil biasanya dilengkapi dengan jasa sewa sopir. Dengan demikian, liburan Anda bersama sanak saudara atau keluarga tercinta akan semakin praktis dan efektif. Perjalanan Anda selama liburan akan lebih menyenangkan dan penuh makna karena waktu yang Anda habiskan bersama akan benar-benar berkualitas. 

Anda juga akan mendapatkan lebih banyak kemudahan. Anda tidak harus capek-capek menyetir mobil sendirian. Tidak perlu bingung menemukan rute perjalanan menuju objek wisata tujuan. Bahkan ketika terjadi sesuatu yang tak diinginkan dengan mobil Anda seperti ban bocor atau kerusakan ringan, hal itu akan teratasi dengan mudah karena sebagian besar sopir memiliki kemampuan dan pengetahuan montir yang memadai.

Apakah anda berfikiran yang sama dengan kami soal alasan utama memilih jasa sewa mobil? 

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan