Mohon tunggu...
Suryadi Mustafa
Suryadi Mustafa Mohon Tunggu... Teknisi - The outside

Dengan mengenalku kau akan bahagia

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Maka Habislah Aku

27 Juli 2019   04:49 Diperbarui: 27 Juli 2019   05:08 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
storgram.com/tag/sastragagal

Inginku menjadikanmu perempuan ku 

Jika tlah itu terjadi

 Maka berbohonglah kepadaku sepuasmu dan akan kubuat kau seorang yang benar benar berhasil membohongiku karna ku tahu kau akan kecewa jika kau mengetahui bahwa aku mengetahui kebohonganmu.

Maka berhiaslah semaumu dan akan kubuat diriku menjadi serah yang benar-benar tak sedikitpun jijik dengan tampilan fisikmu karna ku tahu kau akan kecewa jika hiasmu kuanggap  sampah  yang melengket di tubuhmu. 

Maka debatilah aku sepuasmu dan akan kubuat diriku benar benar menganggapmu sebagai seorang yang berilmu karna ku tahu kau akan kecewa jika kukatakan kau tak mengerti maksudku. 

Maka manfaatkan aku semaumu dan akan ku buat dirimu menjadi seorang yang benar-benar berhasil memanfaatkan ku dan akan kubuat diriku menjadi seorang yang merasa tak di manfaatkan sedikitpun karna ku tahu kau akan kecewa jika kau mengetahui bahwa  aku mengetahui maksudmu. 

Sungguh aku hanya menginginkan jiwa kedamaian dalam dirimu.. 

Menjadikanmu lokus terbaik Tuhanku

Tapi bagaimana jika kamu akan seperti itu.... 

Ku katakan

Tidakkah sang jiwa kasih sayang berbohong 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun