Mohon tunggu...
Suryadi Maswatu
Suryadi Maswatu Mohon Tunggu... Kita sama, kita satu, kita indonesia

Kemiskinan Sejati bukanlah semalam tanpa makan, Melainkan sehari tanpa berpikir.

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Dukungan Terus Mengalir, IAB Gencar Temui Para Tokoh Silaturahmi

3 September 2019   20:35 Diperbarui: 3 September 2019   20:40 0 1 0 Mohon Tunggu...
Dukungan Terus Mengalir, IAB Gencar Temui Para Tokoh Silaturahmi
dokpri

MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar kini terus gencarkan kegiatan dan silaturahmi ke berbagai tokoh masyarakat untuk memuluskan jalan menggapai pilkada 2020.

Salah satu Dr. H. Iriyanto Andi Baso Ence, selaku bakal calon Wali kota Makassar, bersilaturrahim dengan  Drs.H. Andi Pammadeng Rukka Mappanyompa Salah Satu Tokoh Sulawesi Selatan yang juga mantan Bupati Barru.

"Saya banyak berdiskusi terkait rencana saya maju dalam perhelatan Pemilihan Wali kota Makassar 2020. Alhamdulillah  banyak memberi saran dan berbagi pengalaman-pengalaman politik beliau, InsyaAllah semoga pertemuan ini mendapat pertolongan, kemudahan dan diridhoi ALLAH Swt," kata IAB, Selasa (3/9/2019).

Dijelaskan, adat Mappatabe'/attabe' merupakan suatu adat yang dimiliki ole masyarakat Sulawesi Selatan. Adat ini merupakan suatu perilaku yang menunjukkan sikap penghormatan seseorang kepada orang yang lebih tua.

"Saya menyempatkan diri bertemu sekaligus bersilaturrahim ke orang tua pak (Andi Pammadeng Rukka Mappanyompa), beliau adalah salah satu Tokoh Sulawesi Selatan yang juga mantan Bupati Barru . Sambil  berdiskusi santai saya juga   memohon izin atas niatan maju dalam Kontestasi Politik Makassar 2020 )," tambah alumni Hukum UMI Makassar itu.

Calon kandidat walikota Makassar, Dr. Irianto A Baso Ence k8ni terus melakukan berbagai usaha agar menjadi konstentan Pilkada Makassar 2020.

Saat dikonfirmasi peluang, IAB yang juga pengacara handal itu mengatakan, sangat optimis bisa bertarung di pilkada Makassar 2020.

Kendati demikian, dia masih melakukan sosialisasi serta usaha dan berdoa demi dubukahkan jalan agar menggapai niat suci tersebut untuk membangun Makassar ke depan.

"Saya optimis bertarung di Pilkada Makassar, saat ini terus sosialisasi. Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras, dan tidak ada kemudahan tanpa doa," demikian uangkapan IAB.

Iriyanto Andi Baso Ence adalah bakal calon Walikota Makassar 2020 memiliki kompotensi religius dan Santun. Sosok ini punya potensi membangun Makassar sesuai impian bersama.

Bagi mantan aktivis HMI Cabang Makassar itu, selain melakukan silaturahmi atau berusaha, namun selalu mengingat sang pencipta melalui rutinitas ibadah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2