Mohon tunggu...
Suryadi Maswatu
Suryadi Maswatu Mohon Tunggu... Kita sama, kita satu, kita indonesia

Kemiskinan Sejati bukanlah semalam tanpa makan, Melainkan sehari tanpa berpikir.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Punya Ketua Baru Irfan Kerubun, HIPPMADIPA Gelar Pelantikan & Halal bi Halal

13 Juni 2019   00:26 Diperbarui: 13 Juni 2019   00:32 0 0 0 Mohon Tunggu...
Punya Ketua Baru Irfan Kerubun, HIPPMADIPA Gelar Pelantikan & Halal bi Halal
dokpri

MAKASSAR - Memasuki pertengahan  tahun 2019. Himpunan Pemuda pelajar mahasiswa Dian Pulau (HIPPMADIPA) melakukan pergantian kepengurusan baru.

Hal ini ditandai dengan adanya Musyawarah Besar (Mubes) sejak tanggal 3-8 Juni 2019, menobatkan Irfan Kerubun jadi ketua umum untuk periode 2019/2021.

Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dan halal Bi halal pada Rabu (12/6/2019), bertempat di wilayah Dian Pulau yang juga asal muasal nama organisasi tersebut.

Ketua Panitianya Muti Ali kerubun mengatakan, Pelantikan pengurus pusat HIPPMADIPA di adakan Pemuda pelajar dan mahasiswa ohoi Dian pulau dengan Tema "Melanjutkan eksistensi organisasi dalam membentuk karakter pemimpin yang berinlektual dalam berlembaga". Kegiatan ini di rangkaian dengan Halal bi halal.

"Kegiatan ini bertujuan untuk merangkul pemuda pelajar dan mahasiswa upaya membangun semangat dalam mengahadapi globalisasi dan semangat pemuda melenial," ujarnya.

Harapan untuk ketua umum baru ini agar membangun pemuda, pelajar dan mahasiswa ohoi Dian pulau kedepan agar terlibat dalam segalah pembangunan dan kemajuan ohoi Dian pulau.

"Dan independen dalam melihat segala problem yang berkembang demi kemajuan generasi ohoi Dian pulau," pungkasnya.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x