Mohon tunggu...
Surya bintang
Surya bintang Mohon Tunggu... Arsitek - Y

Ordinary boy

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Terbang bersama Burung

22 Mei 2019   11:33 Diperbarui: 22 Mei 2019   11:50 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Suaramu yang  merdu
Untuk didengar dalam pikiranku
Rasanya aku ingin terbang yang tinggi
Yang setinggi tingginya
Akankah aku dapat mengikutimu

              Bersama sama pergi bersamamu
              Indah rasanya...
              Namun aku tak punya sayap
              Tanpa sayap aku tidak bisa
              Aku hanya dapat berkhayal
              Nanti saat waktu tiba....
              Gagahnya aku jika aku terbang

Pagi pagi aku berlari
Riang dan tawa hatiku
Aku sangat senang
Melihatmu terbang diatasku
Usahaku mengejarmu
Damai rasanya hidup ini
Yang membuatku bahagia
Adalah terbang bersama burung -- burung...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun