Mohon tunggu...
Surat Pembaca
Surat Pembaca Mohon Tunggu... Freelancer - Media Para Konsumen di Indonesia

Bagi yang mau dimuat disini, bisa contact saya.

Selanjutnya

Tutup

Money

Uang Saya Hilang Banyak di GoFood Gojek

30 Maret 2022   17:24 Diperbarui: 30 Maret 2022   17:43 381
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Tanggal 29 Maret 2022 saya pesan gofood untuk makan siang yang diantarkan ke rumah oleh supir Gofood.


Agak lama memilih makanannya karena dibatalkan oleh 1 warteg dan 1 rumah makan lainnya,
Entah itu karena wartegnya ramai atau sudah tidak ingin menerima pesanan.


Setelah pesanan diterima oleh resto, tinggal lihat peta di aplikasi gofood, posisi supir pengantar nya ada dimana.


Saya lihat supirnya seperti tidak tahu jalan, karena begitu masuk ke satu jalan kecil gak lama keluar lagi ke jalan besar, ini terjadi beberapa kali.


Hampir sejam menunggu, akhirnya sampai juga. Saya cek sisa saldo gopay saya, alangkah terkejutnya saya karena sisa 200 perak.

Diperiksa ke histori pembayaran, ternyata ada pemberian tips 30ribu ke supirnya.

Ketika saya mencoba mencari supir itu lagi sudah tidak ada di tempat.


Yang tidak habis pikir adalah kenapa alamat rumah saya di kampung bisa tersimpan di aplikasi gojek, sedangkan saya di Jakarta dan TIDAK PERNAH saya simpan alamat tersebut ke aplikasi gojek.


Satu lagi keanehan aplikasi gojek, di hp android 5, di daftar kontak saya tersimpan nama Gojek dengan RATUSAN nomor hp di dalamnya! Dan ada centang putih sebelah nama gojek.

Tentu saja saya langsung komplain ke customer service gojek melalui halaman tanda terima pesanan.

Tapi oleh CS nya saya disuruh komplain lewat halaman Bantuan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun