Mohon tunggu...
Supriati
Supriati Mohon Tunggu... Mahasiswa - .

Hadapi, Jalani, dan Syukuri

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Terlihat Romantis, Eh Ternyata Sadis

29 September 2022   23:56 Diperbarui: 30 September 2022   00:00 65 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 Sumber Gambar: Pixabay

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan adanya berita penyanyi dangdut muda berbakat yang melaporkan suaminya ke pihak kepolisian karena diduga telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Kasus kekerasan dalam rumah tangga itu terjadi awalnya karena sang suami ketahuan selingkuh oleh istrinya.

Kemudian sang istri meminta agar dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun, permintaan tersebut membuat sang suami marah dan akhirnya tega melakukan KDRT.

Sang suami mendorong istrinya, kemudian membanting dan mencekiknya. Sungguh sadis apa yang dilakukan sang suami terhadap istrinya itu.

Jujur, setelah membaca dan mendengar berita tersebut saya terkejut karena mereka berdua adalah pasangan muda yang terlihat romantis di media sosial.

Saya yakin bukan hanya saya yang terkejut, mengingat bahwa sang istri adalah salah satu publik figur yang memiliki suara merdu serta orangnya baik, ramah dan sederhana sehingga banyak yang mengidolakannya.  

Selain itu, penyanyi dangdut muda ini juga menurut penggemarnya orangnya sabar dan mudah memaafkan kesalahan orang lain.

Oleh karena itu, tak heran jika banyak yang geram atas perlakuan sang suami yang tega melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya.

Di media sosial terlihat romantis dan sang suami juga terlihat sangat menyayangi istrinya, namun pada kenyataannya ia tega melakukan KDRT.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan