Mohon tunggu...
Supriati
Supriati Mohon Tunggu... Mahasiswa - .

Hadapi, Jalani, dan Syukuri

Selanjutnya

Tutup

Foodie

2 Menu Makan Siang yang Enak dan Murah di Ayam Nelongso

14 Maret 2022   13:19 Diperbarui: 14 Maret 2022   13:20 170 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ayam Nelongso (sumber: gambar pribadi)

Ayam Nelongso merupakan salah satu tempat makan yang namanya sudah tidak asing lagi terdengar oleh  mahasiswa yang ada di Bandung.

Sebagai informasi, Ayam Nelongso memiliki banyak outlet yang tersebar di Indonesia, salah satunya yang ada di jalan Setiabudi, Kota Bandung.

Selain rasanya yang enak, harganya pun terbilang cukup murah sehingga ramah di kantong mahasiswa seperti saya ini hehe.

Karena seringnya membeli makanan di Ayam Nelongso, saya jadi punya makanan favorite dan selalu saya pesan tiap kali berkunjung ke Ayam Nelongso ataupun pesan secara online.

Makanan favorite saya di Nelongso adalah Ayam Goreng Kampung dan Ayam Kepruk yang selalu menjadi  pilihan  ketika malas masak, maklum anak kosan.

Ayam Kepruk (sumber: Dokumen Pribadi)
Ayam Kepruk (sumber: Dokumen Pribadi)

Menu Ayam Kepruk ini terdiri dari nasi, Ayam Goreng, tahu, timun dan sambal. Sedangkan untuk menu Ayam Kampung Goreng terdiri dari Ayam Kampung goreng berukuran lebih besar dari Ayam goreng Kepruk, nasi, tumis kangkung, timun, tahu dan sambal. 

Kemudian untuk harga, Ayam Goreng Kampung memang lebih mahal dari Ayam Kepruk yakni Rp23.800, sedangkan Ayam Kepruk Rp14.600. 

Karena masih masa pandemi covid-19, saya lebih sering pesan secara online lewat aplikasi berwarna orange apalagi jika sedang ada diskon hehe. Biasanya saya order dua menu ini hanya mengeluarkan uang sebesar Rp25.810 saja dan bisa untuk dua kali makan, yaitu makan siang dan makan malam. 

Ayam Goreng Kampung dan Ayam Kepruk menjadi menu pilihan karena rasanya yang enak, porsinya juga lumayan banyak dan yang terpenting adalah sambelnya yang pedas semakin menambah nafsu makan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan