Mohon tunggu...
Supriyanto
Supriyanto Mohon Tunggu... Freelancer - Tuangkan apa yang dapat kamu tuangkan.Semoga bermanfaat

Let's go..

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

Cara Cek Tiket Pesawat untuk Mendapatkan Harga yang Terjangkau

13 November 2022   12:16 Diperbarui: 13 November 2022   13:46 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar : pexels

Libur nasional seperti perayaan sebuah hari raya menjadi momen pas untuk melaksanakan kegiatan liburan atau mudik, oleh gara-gara itu ada baiknya kamu menjadi cek promo tiket pesawat dari jauh-jauh hari.

Perjalanan gunakan pesawat pastinya dapat memerlukan ongkos yang lebih besar tetapi mempunyai waktu tempuh yang lebih cepat.

Jika ingin bepergian gunakan pesawat, ada baiknya kamu gunakan promo supaya beroleh harga tiket yang lebih murah dan terjangkau. Selain itu ada lebih dari satu langkah yang wajib kamu ketahui supaya beroleh harga tiket yang lebih murah sebagai berikut.

Cara Cek Tiket Pesawat untuk Mendapatkan Harga yang Terjangkau


Selain mengandalkan promo, ada lebih dari satu langkah yang mampu kamu melaksanakan untuk beroleh tiket pesawat bersama dengan harga yang terjangkau. Berikut tips yang mampu kamu lakukan:

1. Tentukan Waktu dan Tanggal Liburan

Menentukan tanggal liburan atau mudik menjadi hal yang terlampau krusial, sebaiknya kamu memilih tanggal yang tidak bertepatan bersama dengan hari libur nasional. Karena terkecuali kamu memilih waktu high season biasanya harga tiket penerbangan dapat terlampau mahal.

2. Cek Tiket Pesawat Jauh dari Hari Keberangkatan

Saran terbaik yang mampu kamu melaksanakan untuk beroleh tiket liburan yang murah adalah bersama dengan cek tiket pesawat dan membelinya jauh dari tanggal keberangkatan. Jeda yang sesuai untuk belanja tiket liburan adalah sebulan atau lebih-lebih dua bulan sebelum keberangkatan. Dengan langkah berikut kamu mampu beroleh harga yang murah dan terjangkau.
 
3. Beli Tiket Saat Tengah Malam

Jam tengah malam merupakan waktu yang pas untuk belanja tiket pesawat. Karena biasanya seseorang dapat melaksanakan booking dan membayar belakangan. Nah waktu pukul 23.00 pihak maskapai dapat membatalkan booking yang sudah tidak aktif berikut supaya kamu mampu mempunyai kesempatan untuk beroleh tiket murah

4. Coba Cek Tiket Pesawat yang Melakukan Transit

Jika kamu merencanakan untuk destinasi liburan yang jauh, tidak ada salahnya mencoba membandingkan penerbangan langsung ataupun transit. Terkadang penerbangan bersama dengan transit atau connecting mempunyai harga yang lebih terjangkau.

Nah, itu dia langkah yang mampu kamu melaksanakan untuk beroleh harga tiket yang terjangkau. Jika semua hal berikut sudah ditunaikan tetapi belum beroleh harga yang sesuai, kamu mampu cek tiket pesawat di JD.ID untuk beroleh harga yang lebih terjangkau.

Kamu tidak wajib cemas gara-gara semua tiket pesawat yang dijual disini fixtrips supaya seutuhnya terjamin aman. Jika kamu ingin beroleh tiket yang lebih murah lagi, kamu mampu gunakan promo seperti potongan harga hingga voucher diskon.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun