Supangkat .
Supangkat . karyawan swasta

tinggal di palu, apa adanya dan tidak sombong :D

Selanjutnya

Tutup

Senggang

Ingin Menulis di Kompasiana Terus..

25 April 2015   08:20 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:42 18 1 4

Bawaannya pengen nulis terus di kompasiana. Itulah keinginan kecil  dari orang yang kecil ini. Di kompasiana, menulis jadi lebih asik. Sebab banyak yang akan membaca, memberi tanggapan, memberi masukan, dan memberi nilai berbintang jika tulisan kita dinilai cukup bagus.

Di kompasiana, saya memiliki banyak teman-teman baru yang mereka semua memiliki pemikiran cerdas. Saya mengagumi tulisan-tulisan mereka, yang unik, yang membuat semangat, yang menghibur, dan pastinya membuat saya betah juga nongkrong di kompasiana.

Memang sih, awal perkenalan saya dengan kompasiana lewat lomba menulis yang diadakan oleh kratingdaeng 2 tahun lalu kalau tidak salah. Jujur awalnya saya hanya iseng mendaftar di social media tercinta ini. Namun, setelah saya mengenal kompasiana, dan setelah saya menyelam jauh kedalamnya, maka saya bisa terhanyut mengikuti arus kompasiana yang kompasianernya pada doyan berbagi.

Saya pernah bergabung di salah satu forum terbesar di indonesia. Saya membuat tulisan, ada kesalahan, saya pun dimaki-maki oleh akun-akun yang tidak jelas dan berfoto profil binatang dan lain-lain. Di situlah terkadang saya merasa sedih. Tapi di kompasiana tidak. Member yang terverifikasi, itu artinya jelas. Siapa dia, dimana tinggalnya dll.

Makanya jarang sekali saya melihat ada tulisan yang dimaki oleh kompasianer lainnya jika memiliki kesalahan.

Sekarang, saya memiliki kenalan baru yang baik-baik, yang peduli, yang saling memberikan masukan serta saling mendukung. Itulah kompasiana, dan itulah yang membuat saya mencintai social media yang satu ini.

Yang jelas, I LOVE KOMPASIANA... salam kenal para kompasianer :)