Mohon tunggu...
Nia Nurkhanifah
Nia Nurkhanifah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi. Belajar menulis.

Ilmu tanpa amal adalah kegilaan dan amal tanpa ilmu adalah kesia-siaan.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Sinopsis Preview Drama Korea "Nevertheless" Episode 9

9 Agustus 2021   18:27 Diperbarui: 9 Agustus 2021   18:32 580 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sinopsis Preview Drama Korea "Nevertheless" Episode 9
Sumber: twitter/kdramadump

Drama Korea yang bertajuk Nevertheless telah memasuki episode 8 yang tayang pada hari Sabtu,7 Agustus 2021. Pada episode ini Yu Na-bi mulai bingung akan lelaki yang ia sukai antara Do-Hyeok atau Jae-eon. Sebelum kita membahas preview di episode 9, kita review lagi bagian akhir drama ini di episode 8.

Pada episode 8 Do-Hyeok memberanikan diri untuk menyatakan perasaanya. Sebelum Yu Na-bi kembali ke Seoul, Do-Hyeok menemuinya dan membawakan brownies coklat kesukaan Yu Na-bi. 

Dengan senang hati Yu Na-bi menerima pemberian Do-Hyeok tak lupa mengucapkan terima kasih kepadanya. Do-Hyeok berkata kepada Yu Na-bi sebelum berangkat, bahwa Do-Hyeok tidak akan semudah itu berhenti setidaknya sampai Yu Na-bi punya kekasih baru. 

Di bagian lain hubungan Ji-wan dan Yun-sol juga semakin memburuk karena Ji-wan tidak ingat kejadian semalam setelah ia mabuk berat. Sedangkan hubungan antara Gyu-hyun dan Bit-na juga makin memanas bahkan setelah pulang dari pantai mereka bersepakat untuk mengakhiri hubungan. 

Keesokan harinya Jae-eon didatangi oleh tim VCU dari Amerika, mereka tertarik dengan karya kupu-kupu buatan Jae-eon. Mendengar berita itu sontak Yu Na-bi tidak berselera makan ditambah lagi setelahnya ia mendapat kabar bahwa ia tidak diterima dalam program pertukaran mahasiswa di Paris. Pikiran Yu Na-bi hari itu sangat kacau mendengar kabar buruk tersebut.

Hari selanjutnya Jae-eon diminta untuk menjadi model sketsa para mahasiswa, terlihat Yu Na-bi menggariskan pensilnya dengan sangat detail dan rapi di sketsanya. 

Mereka berdua saling mencuri pandang, saling melirik pelan satu sama lain. Tak lama kemudian Do-Hyeok mengunjungi Yu Na-bi, ia membawakan makanan lezat untuknya. 

Yu Na-bi merasa dirinya selingkuh karena menyembunyikan informasi bahwa Jae-eon termasuk salah satu asistennya. Sepulang dari kampus Yu Na-bi melewati sebuah jalanan kecil ia teringat memorinya bersama Jae-eon saat turun salju, tak lama kemudian Jae-eon muncul di hadapan Yu Na-bi dan episode 8 pun berakhir. 

Berdasarkan preview episode 9, kita melihat Do-Hyeok sedang mengawasi Yu Na-bi dan Jae-eon yang sedang berjalan bersama. Saat disebuah kafe Do-Hyeok juga melihat Jae-eon berpelukan dengan Seol-a di lantai 2. Yu Na-bi berharap kepada Jae-eon untuk tidak berbuat kesalahan yang sama karena Yu Na-bi tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Jae-eon. 

Di episode 9 terdapat scene dimana Do-Hyeok menegaskan kepada Jae-eon agar dia melihat cinta dan ketulusan Yu Na-bi yang diberikan kepadanya. Do-Hyeok berharap Yu Na-bi akan bahagia selalu. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan