Mohon tunggu...
Sunarko Wijaya
Sunarko Wijaya Mohon Tunggu... Content Writer

Saat ini saya bekerja sebagai content writer dan blogger

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Spesifikasi Toyota Fortuner dan Desain Interior Eksteriornya

15 Mei 2019   11:47 Diperbarui: 15 Mei 2019   14:15 0 0 0 Mohon Tunggu...
Spesifikasi Toyota Fortuner dan Desain Interior Eksteriornya
fortuner-banner-1-5cdbb11d750657708a5ad652.jpg

Saat ini mobil menjadi salah satu prioritas kendaraan wajib bagi banyak orang. selain sebagai alat transportasi keluarga saat liburan juga sebagai kendaraan pribadi. Dengan mobil kita bisa mampu menampung 4-5 penumpang bahkan bisa lebih. Salah satu rekomendasi dari jenis mobil yang memiliki performa gahar dan siap di segala medan pilihan tepatnya adalah Toyota Fortuner

Mobil ini memiliki kelebihan berupa desainnya yang maskulin sehingga diimpikan oleh banyak pria. Bahkan ada yang bilang jenis mobil SUV ini memiliki harga second hand yang terbilang tinggi. Jadi, dijamin tidak akan rugi bagi Anda yang memutuskan untuk membelinya. Lalu, seperti apakah spesifikasi Fortuner ini hingga diinginkan oleh banyak orang? Yuk simak lebih detailnya berikut berdasarkan sumber dari auto2000.co.id.

Secara ringkas, spesifikasi Fortuner memiliki banyak keunggulan yang dinanti-nanti oleh tiap orang. Mulai dari performanya yang tangguh juga mampu menghadapi berbagai medan hingga cocok untuk dibawa berkendara kemana saja. 

Selain itu, mobil ini memiliki fitur canggih dan lengkap termasuk fitur keselamatan. Ada dua pilihan mobil jenis SUV Fortuner ini yaitu mesin manual atau automatic. Tenaganya yang sangat kuat ini telah menggunakan mesin berteknologi fuel injection sehingga lebih irit dan tangguh. 

Penjelasan Spesifikasi Fortuner 

Untuk Spesifikasi fortuner terbaru menyematkan seri mesin  2TR-FE dan  2 KD -FTV VN Turbo Intercooler, dan untuk type mesinnya  4 IL, 16 Valve, DOHC, VVT-i dan  IL 4 Cyl, VN Turbo Intercooler. Dengan kapasitas Silinder berkapasitas 2.694 cc dan 2.494 cc, sistem suplai bahan bakar dengan EFI dan Common Rail Type. Daya maksimum yang dihasilkan : 160,4 PS / 5.200 rpm dan 144 PS / 3.400 rpm. Untuk ukuran dimensi Toyota Fortuner ini dengan panjang : 4.705 mm, lebar : 1.840 mm, tinggi : 1.850mm. Lalu pada sistem Pemasukan Bahan Bakar Common Rail Type yang menggunakan sistem Injeksi Bahan Bakar Elektronik / Electronic Fuel Injection

Desain Interior Toyota Fortuner

Toyota Fortuner ini bagian interiornya! Ya, mobil ini dilengkapi dengan kabin yang sangat nyaman. Dijamin, saat berkendara bersama keluarga akan lebih betah dan berlama-lama. Tersedia juga berbagai fitur pelengkap di dalamnya sehingga membuat penumpangnya lebih betah dan nyaman. 

Pada bagian depan mobil, terdapat dashboard mobil dengan kombinasi desain dan panel yang mudah dijangkau oleh penumpang. Adanya jok mobil beserta sarung jok yang nyaman dijamin akan memanjakan setiap penumpang dan perjalanan akan tambah menyenangkan. Beberapa fitur keselamatan yang tersedia diantaranya dual SRS airbags, EBD, pengaturan rem ABS, dan jok khusus untuk bayi. Lebih jelasnya lihat di auto2000.co.id.

Desain Eksterior Toyota Fortuner

Inilah bagian yang sering dijadikan daya tarik dari seorang penggemar mobil dibanding interiornya yaitu bagian eksteriornya. Banyak orang lebih mempertimbangkan bagaimana desain eksteriornya ketimbang interiornya. Untuk itu, Fortuner hadir menjawab keinginan Anda. Toyota Fortuner ini memiliki bagian eksterior yang gagah dan juga menawan. Terutama pada bagian bumper, grille, dan juga lampu utama sisi depan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x