Mohon tunggu...
SAMOSIR TiVi
SAMOSIR TiVi Mohon Tunggu... -

Membangun Samosir Melalui Media

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Penasaran? Pemkab Samosir Launching 11 Event "Horas Samosir Fiesta 2020"

19 Februari 2020   11:17 Diperbarui: 19 Februari 2020   11:34 69 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Penasaran? Pemkab Samosir Launching 11 Event "Horas Samosir Fiesta 2020"
Flyer Launching Horas Samosir Fiesta 2020

Pemerintah Kabupaten Samosir yang didukung Kemenparekraf RI akan Launching Horas Samosir Fiesta 2020. 11 (sebelas) Event spektakuler akan menghentak denyut nadi kebangkitan Pariwisata Samosir dikancah Pariwisata Nasional dan Internasional. 

Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengungkapkan bahwa kegiatan Launching Event Horas Samosir Fiesta ini merupakan salah satu strategi promosi wisata Pemerintah Kabupaten Samosir dalam menarik kunjungan wisata ke Samosir. 

Dengan adanya event ini diharapkan pelaku wisata atau wisatawan akan lebih leluasa merencanakan dan menetukan pilihan waktu untuk berliburan ke Samosir. Kita tahu dari waktu ke waktu kunjungan wisata ke Samosir terus meningkat karena juga didukung dengan promosi yang gencar kita lakukan selama ini. 

Pemda juga dengan serius membenahi sarana dan prasarana wisata termasuk infrastruktur jalan utamanya, demikian Bupati Samosir Rapidin Simbolon. Karena itu Bupati Samosir juga berharap banyak kepada masyarakat untuk menjaga nama baik/image samosir yang sudah terbangun selamanya ini. Samosir untuk kita, Samosir untuk Indonesia.

Ada apa iya Event Horas Samosir Fiesta 2020....  penasaran iya....tunggu dan Saksikan Launchingnya Jumat 21 Februari 2020 di Balairung Soesilo Soedarman Jakarta. Horas!

VIDEO PILIHAN