Mohon tunggu...
Sumo Pras
Sumo Pras Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Bantuan Sosial Sembako kepada Pondok Yatim dan Duafa di Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Jambi

21 September 2021   21:27 Diperbarui: 21 September 2021   21:37 42 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bantuan Sosial Sembako kepada Pondok Yatim dan Duafa di Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Jambi
Dokumen pribadi

Sebagai bentuk rasa peduli terhadap anak yatim dan kaum duafa sejumlah Mahasiswa Prodi  Manajemen Keuangan Syariah dan di bantu oleh sejumlah mahasiswa prodi Eknomi syariah Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi membagikan sembako, Senin (20/9/2021).

Kegiatan bantuan ini merupakan wujud kepedulian kami dalam berbagi untuk meringankan beban dan membantu anak anak dan kaum dhuafa yang membutuhkan.Pembagian sembako tersebut disalurkan pada pondok yatim dan duafa yang beralamat dipematang sulur, kecamatan Telanai pura, Jambi.

Mahasiswa Manajemen Keuangan Syariah yang turun langsung menyalurkan bantuan antaranya Sri Kusumo Prasetiyo dan Dian Kurniasih wahyusari. Kemudian dibantu oleh beberapa rekan Mahasiswa dari Prodi Ekonomi syariah yaitu Muhammad Muntazir Al-Madani,M Ridho dan Anton,yang ikut serta dalam kepedulian sosial terhadap orang yang membutuhkan

Mahasiswa penyelanggara kegiatan ini merasa bahwa bantuan yang diberikan sedikit meringankan beban Mereka yang membutuhkan terutama anak yatim dan kaum duafa.

Mohon tunggu...
Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan