Mohon tunggu...
Film

Streaming on STRO Film Teachers by Sarjono Sutrisno

14 Januari 2021   17:54 Diperbarui: 14 Januari 2021   18:01 99 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Streaming on STRO Film Teachers by Sarjono Sutrisno
Source: STRO Film Teachers by Sarjono Sutrisno

Hi ... kompasianer sebelum melanjutkan cerita ini, kami mengucapkan selamat tahun baru 2021, ga ada kata terlambat ya ... buat ngucapin Happy New Year, semoga tahun 2021 akan lebih baik lagi. Memasuki minggu ke 2 , kegiatan kami sekeluarga masih dirumah aja, mengingat kondisi masih pandemi covid-19 dan kami turut berduka cita atas kecelakaan peswat Sriwijaya AIR SJ182 jurusan Jakarta-Pontianak yang memakan korban kurang lebih 60 orang.

Saat ini pemerintah memperpanjang PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) hingga 3 buan kedepan, dalam keadaan seperti ini sebaiknya kita memanfaatkan hiburan dirumah bersama keluarga dengan nonton Streaming Film berbayar di STRO TV. Bagi yang belum mengetahui, STRO adalah sebuah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari strowold yang memutar film-film karya rumah produksi terbaik di Indonesia, karena STRO dapat di akses melalui aplikasi android, IOS dan browser web.

Bukan hanya sekolah saja yang belajar daring, Sarjono Sutrisno sebagai executive producer untuk Skylar Pictures, Aletta Pictures dan SASA Film membuat inovasi baru sebuah film teachers yang diselenggarakan secara daring. Film Teachers ini merupakan salah satu original movie hasil kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO.

Film Teachers yang berdurasi 80 menit ini, merupakan film bergenre action comedy, dimana film Teachers ini harus di damping orang tua dan bukan film anak. Salah satu adegan film Teachers yang harus didampingi orang tua, adanya tanda biru ditangan Justine (diperankan oleh Sinyo Syamsul Rozal) dimana Justine tidak berani berbicara dengan papanya (diperankan oleh Teddy Syah) akibat kekerasan dari ibu tirinya (diperankan oleh Tiras Myrasih), namun di film Teachers ini ibu guru telah memberikan contoh teguran kepada ibu tirinya Justine dengan cara mencubit, agar merasakan bila dipukul itu sakit.

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Dok. pribadi
Dok. pribadi
Cerita ini diawali dengan peran Agnes seorang anggota polisi yang ditugaskan oleh komandan (diperankan oleh Tarzan) untuk mengatur jalan lalu lintas, namun Agnes tidak menjalankan tugasnya sebagai anggota polisi melainkan menyamar sebagai guru olah raga di sekolah dasar. Dibalik penyamaran Agnes, dia mempunyai misi rencana untuk penangkapan sindikat narkoba yang terselubung di sebuah Sekolah Dasar itu. Penasaran kan ... kelanjutan film Teacher ini. Apakah sindikat narkoba akan tertangkap atau malah merajalela. Yuk ditonton Film Streaming Indonesia Ini, banyak adegan lucunya yang diperankan oleh Epy Kusnandar, Tarzan, Aming, Rizki Micil, Yova Gracia, Estelle Linden, Teddy Syah, Tyas Mirasih, Sinyo Syamsul Rizal, Epi Kusnandar, Tarzan, Rizki Mocil, Gerry Ishak, Rasyah Hidayah, Kevin Bzezovski Taroreh, Inggrid Widjarnako    

  

Salam Blogger

Sumiyati Sapriasih

No. Wa : 085779065707

Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x