Mohon tunggu...
Idan Sumarna
Idan Sumarna Mohon Tunggu... Mahasiswa

Jadilah yang bermanfaat bukan bernilai

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Layanan Aplikasi Grab dengan Fitur Mewah Harga Murah

3 Desember 2019   21:15 Diperbarui: 3 Desember 2019   21:20 0 0 0 Mohon Tunggu...
Layanan Aplikasi Grab dengan Fitur Mewah Harga Murah
foto pribadi

Pada era globalisasi kini, semua orang termasuk saya sudah dimanjakan dan terkadang terlena dengan layanan serba "internet". Kenapa ? Karena sudah menjadi rahaisa umum bahwa kegiatan-kegiatan yang semula membutuhkan tenaga, waktu, serta kesabaran, kini dapat dilakukan hanya dengan sentuhan.

#SelaluBisa #AplikasiUntukSemua Seperti layanan trasnportasi online yang kini bermunculan, salahsatunya grab. Semua orang yang membutuhkan transportasi baik dekat maupun jauh, Karena grab ini memiliki banyak fitur yang membantu memudahkan orang yang membutuhkan jasanya, jadi kita tak usah lagi jauh-jauh dan repot-repot harus pergi ke pangkalan ojeg atau ke pool taxi untuk mencari dan memakai jasa transportasi, melainkan dengan sangat mudah menemukan dan memakai jasanya hanya dengan satu dua sentuhan. Bahkan pada aplikasi grab juga kita bisa melakukan order atau pesan makanan, dan pesanan akan datang ke rumah kita tanpa bergerak satu meter pun dari luar pagar rumah.

Tak hanya itu, dengan menggunakan satu aplikasi, pengguna juga dapat dengan mudah berwisata, karena Grab memiliki pilihan mode transportasi yang beragam untuk membuat perjalanan luar kota lebih mulus dan tanpa gangguan. Selain layanan yang sudah dikenal luas seperti GrabCar Plus, GrabCar 6-Seaters, Grab Wheels dan GrabNow, ada beberapa layanan baru yang belum banyak diketahui.

Salah satunya adalah GrabCar Airport. Layanan ini membuat para wisatawan bisa dengan mudah memesan GrabCar di wilayah bandara. Saat ini layanan GrabCar Airport telah tersedia di 14 bandara di Indonesia termasuk Soekarno-Hatta. Layanan ini khusus untuk perjalanan dari dan ke bandara.

Lalu, ada pula Sewa GrabCar. Layanan ini kemungkinan besar bakal jadi favorit para wisatawan yang ingin menjelajah beragam kawasan wisata tanpa harus bingung memilih tempat sewa mobil dan khawatir dengan biaya yang melambung. Anda bisa menyewa GrabCar selama durasi waktu 2 sampai 12 jam.

Layanan ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi dan mengantar pengguna ke berbagai destinasi yang mereka inginkan selama jangka waktu sewa dengan biaya yang kompetitif. Tarifnya tertera jelas dan sudah termasuk biaya sewa, bensin, biaya makan mitra pengemudi dan tip untuk mitra pengemudi.

Pengguna hanya mengeluarkan biaya tambahan untuk bayar parkir, tol, atau masuk tempat wisata. Pembayaran bisa dengan tunai maupun non-tunai. Anda juga bisa meninggalkan barang bawaan di dalam mobil saat mampir di berbagai tempat. Meski begitu, tetap disarankan untuk tidak meninggalkan barang-barang berharga di dalam mobil.

Tidak ada pemesanan terjadwal untuk Sewa GrabCar. Kita bisa memesan layanan Sewa GrabCar langsung di saat kita membutuhkannya. Model yang disediakan seperti Avanza dan Xenia, bisa memuat maksimal sampai enam penumpamg.

#SelaluBisa #AplikasiUntukSemua Selain itu, ada juga layanan yang bersifat lokal, seperti GrabBajay khusus di Jakarta, GrabBetor di Medan, dan GrabBentor di Gorontalo. Nantinya akan ada penambahan jenis transportasi di berbagai daerah lainnya.

Lalu, ada GrabGerak yaitu khusus untuk para penyandang disabilitas. Ini adalah armada GrabCar khusus dengan mitra pengemudi yang sudah terlatih. Layanan ini baru tersedia di Jakarta dan Yogyakarta.

Selain menyediakan mode kepada para wisatawan, Grab juga menyediakan layanan lain yang cocok digunakan selama liburan, seperti Tiket, Hotel dan Subscription. Para pengguna saat ini dapat mereservasi hotel dan akomodasi lainnya dari Agoda langsung melalui aplikasi Grab serta mendapatkan penawaran khusus saat melakukan reservasi melalui Grab.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN