Otomotif

Menambah "Power" Motor dengan "Kabel Setan"

2 Juli 2018   21:56 Diperbarui: 2 Juli 2018   21:57 3059 2 2
Menambah "Power" Motor dengan "Kabel Setan"
Kabel setan pendongkrak tenaga(Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparanOTO)

Accent Wire atau yang lebih dikenal dengan "Kabel Setan" adalah sebuah produk penambah tenaga untuk sepedah motor. Produk ini diyakini dapat menambah power motor hingga 1 HP ( Horse Power).

Selain menambah daya motor, "Kabel Setan" juga dipercaya dapat mengirit pemakaian bahan bakar.

Salah-satu pengguna AccentWire, Diki. Mengaku adanya perubahan yang ia rasakan saat memacu motor nya di putaran bawah. Karena AccentWire menjadikan tarikan motor lebih enteng dan responsif. Pemasangan AccentWire terbilang cukup mudah, hanya menyambungkan ujung AccentWire dengan kabel koil yang ada pada motor.

"Selama saya memakai kabel setan, saya merasakan motor saya menjadi lebih irit dan lebih responsif. Itu sangat membantu saya dalam memangkas pengeluaran untuk bahan bakar." Ujar Diki mahasiswa Universitas Al-azhar Indonesia. (25/6/2018)

Harga yang dibandrol untuk kabel sepanjang 10cm ini terbilang cukup murah dan mudah didapatkan di bengkel dan aksesoris Tekno parts.

"Harganya terjangkau cuma seharga 120 ribu, tapi kita mendapatkan hasil yang terbilang cukup bagus untuk performa motor" tambah Diki.

AccentWire dapat dipakai ke segala jenis sepedah motor, dan dipastikan aman untuk sepedah motor. Bagaimana tertarik mencoba AccentWire ?