Mohon tunggu...
Sultan nulhaq
Sultan nulhaq Mohon Tunggu... Duniaku duniamu

Hanya suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Media

Puisi-puisi Puitis di Film Kalis

26 Agustus 2020   05:58 Diperbarui: 26 Agustus 2020   05:59 31 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Puisi-puisi Puitis di Film Kalis
Sumber: STRO

Tampil dengan wajah penuh makna dan pesan, itu yang tertera dalam adegan film Kalis. Puisi puisi puitis dengan pemaknaan arti kehidupan yang terpaksa dijalani oleh seorang seorang pelacur. Semuanya terangkum dalam film karya sutradara Agus H Mawardi.

Film Kalis merupakan judul film yang baru dari Stro tv. Film tersebut mengungkapkan kisah kehidupan yang dijalani oleh Reynavenza yang berperan sebagai Kalis.

"Kalis sendiri artinya bersih, suci, putih tanpa noda." Kata Rita D sebagai ide cerita dalam film dewasa tersebut.

Film Kalis memang diperuntukkan untuk 21+ karena banyak adegan berani dari seorang PSK Kalis ketika menjajakan dirinya sebagai seorang pelacur. 

Namun bukan itu saja, Kalis sendiri sering mendapatkan perbuatan tak menyenangkan dari para tamunya. Kalis yang merasa kotor dan penuh dosa sering mengoleskan cabai raeiy di bibirnya. 

Semua Tetap ia jalani untuk menghidupi anak semata wayangnya yang lahir tanpa seorang ayah. Semua adalah dosa masa lalu ketika Kalis dihamili oleh Alex, pacarnya yang tidak bertanggung jawab. 

Film Kalis hadir dengan puisi puisi puitis kehidupan seorang pelacur yang digarap olrh Stro tv dan diproduseri oleh Devi Monica. Sutradara film, Agus H Mawardi dan Rita D sebagai ide cerita.

Kalis tayang tiap Jumat di Stro tv dimulai episode satu tanggal 28 Agustus nanti.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x