Mohon tunggu...
Sule Oeng
Sule Oeng Mohon Tunggu...

Orang yang suka mengetik dan berbagi informasi menarik

Selanjutnya

Tutup

Humor

Meme Polwan Terkadang Disitu Saya Merasa Sedih Sedang Heboh dan Terkenal

22 Februari 2015   20:56 Diperbarui: 17 Juni 2015   10:42 798 0 1 Mohon Tunggu...

@PesulapBrtopeng

Akhir-akhir ini meme dari kata polwan "Terkadang disitu saya merasa sedih" sedang heboh dan terkenal sekali di situs-situs online terutama di situs media sosial. Walaupun kata-kata ini sudah ada sejak tahun 2014 yang lalu namun baru pada tahun 2015 ini kata-kata ini menjadi sangat fenomenal dan terkenal sekali di dunia maya.

Begitu banyak meme meme lucu yang di buat oleh anak-anak kreatif di indonesia ini dari kata polisi wanita tersebut yang berbunyi Terkadang disitu saya merasa sedih. Entah siapa yang memulai mempopulerkan kata-kata ini tersebut sehingga bisa menjadi fenomenal dan terkenal sekali di dunia maya saat ini. Kemungkinan kata-kata ini mulai menjadi sangat terkenal sekali di dunia maya ini di mulai dari situs media sosial yang paling terkenal saat ini. Apa lagi kalau bukan facebook dan twitter??

Itulah fenomena-fenomena menghebohkan yang bisa menjadi sangat terkenal sekali di dunia maya ini. Nah, apakah kalian juga tahu salah satu akun misterius yang sangat terkenal sekali di dunia maya saat ini juga?? Siapa lagi kalau bukan Pesulap Bertopeng Indonesia. Dengan karya-karya nya yang begitu kreatif, unik, gokil, menarik, dan misterius sekali sehingga saat ini penggemarnya di dunia maya juga sangat banyak sekali dan terkenal. Kalau anda tidak percaya coba saja anda cek twitternya di @PesulapBrtopeng atau facebooknya di www.facebook.com/Pesulap.Bertopeng.75

Oke, itulah informasi menarik yang ingin ku sampaikan hari ini. terima kasih telah membaca postingan ku yang sangat sederhana sekali ini ya..

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x