Mohon tunggu...
MUH KASIM
MUH KASIM Mohon Tunggu... Administrasi - News

News

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Provinsi Sulbar Kembali Raih Penghargaan, Ini Apresiasi yang Disampaikan Kakanwil Kemenkumham Sulbar Faisol Ali

6 Desember 2022   11:45 Diperbarui: 6 Desember 2022   12:12 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mamuju - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali menyampaikan apresiasi kepada   Provinsi Sulawesi Barat atas Penghargaan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian selaku Ketua Pengarah Satuan Tugas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah.

Hal itu disampaikan Kakanwil Faisol Ali atas pencapaian yang diperoleh pada penghargaan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Provinsi Terbaik II Wilayah Kawasan Indonesia Timur.

"Atas nama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, kami sampaikan apresiasi kepada Provinsi Sulawesi Barat, Ini tidak terlepas dari dukungan kerjasama dan kolaborasi dari seluruh stakeholder Pemerintah yang ada di Sulawesi Barat, baik Pemerintah Daerah maupun Intansi Vertikal di Sulawesi Barat" ucap salah satu Kakanwil Institusi Menkumham, Yasonna itu di ruang kerjanya (6/12)

Hal tersebut tak terlepas dari wujud kerja keras Penjabat Gubernur Sulawesi, Barat Akmal Malik bersama seluruh jajaran untuk terus membangun sinergi dan kolaborasi dalam membangun iklim pemerintahan yang baik.

"Prestasi ini luar biasa, karena KTI mencakup Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara, dan Papua. Selamat dan sukses untuk Sulawesi Barat," ujar Kakanwil.

Faisol Ali menilai bahwa Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah di Provinsi Sulawesi Barat memiliki peran strategis dalam mendukung tata kelola keuangan, mendorong keuangan inklusif dan mendorong pertumbuhan perekonomian salah satunya melalui implementasi pembayaran digital.

Faisol berharap dengan diberikannya penghargaan ini menjadikan semangat Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat untuk berkomitmen dan terus berupaya melakukan perluasan dan percepatan digitalisasi daerah.

"Untuk itu, Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat akat terus melaksanakan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam pembangunan di Sulawesi Barat" lanjutnya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun