Mohon tunggu...
MUH KASIM
MUH KASIM Mohon Tunggu... Administrasi - News

News

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Ikuti Gerak Jalan Santai, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sulbar Faisol Ali

23 September 2022   13:41 Diperbarui: 23 September 2022   14:45 28 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Mamuju - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali mengikuti Gerak Jalan memperingati hari jadi Sulawesi Barat yang ke 18 Tahun 2022.

Kakanwil Faisol Ali menilai kegiatan Gerak Jalan ini menunjukkan semangat yang tinggi untuk terus berkontribusi membangun Sulawesi Barat. "Gerak jalan ini selain dapat memberikan tubuh yang sehat, juga sebagai wujud semangat kebersamaan untuk terus memberikan kontribusi membangun Sulawesi Barat" ujar Faisol Ali

Faisol Ali berharap di hari jadi yang ke-18, semoga ke depan Sulawesi Barat semakin Malaqbi atau bermartabat untuk seluruh masyarakat Sulbar. (23/9)

Ia juga berharap kepada seluruh jajaran lembaga pemerintah dan seluruh stakeholder yang ada di Sulawesi Barat untuk terus memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat Sulawesi Barat.

Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat memiliki komitmen bekerja keras untuk terus memberikan kontribusi pembangunan di Sulawesi Barat. "Kami juga akan terus membuka ruang membangun sinergitas dan kolaborasi serta kerjasama yang baik dengan seluruh pihak," ujar salah satu Kakanwil Institusi Menkumham, Yasonna itu

Usai melakukan gerak jalan bersama, Kakanwil Faisol Ali bersama Penjabat Gubernur yang hadir membuka kegiatan itu, mengikuti senam dan mengunjungi beberapa stand bazaar produk UMKM di sekitar anjungan Pantai Manakarra.

Selain Pj Gubernur, sejumlah pimpinan Forkopimda dan OPD juga mengikuti kegiatan yang sama itu di Anjungan Pantai Manakarra, Jumat, (23/9/2022).   

Gerak Jalan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hadi Jadi ke-18 Tahun Provinsi Sulawesi Barat mulai dari pameran UMKM, pameran komoditas pangan, pentas kesenian, pertandingan Gateball, termasuk penilaian karya inovasi OPD.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan