Mohon tunggu...
MUH KASIM
MUH KASIM Mohon Tunggu... Administrasi - News

News

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kakanwil Kemenkumham Sulbar Faisol Ali Hadiri Ramah Tamah Gubernur Sulbar, Sampaikan Apresiasi ke Pejabat Sebelumnya

19 Mei 2022   08:45 Diperbarui: 19 Mei 2022   08:55 31 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
(Foto: Humas Kemenkumham Sulbar)

Mamuju - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali menghadiri acara Malam Pisah Sambut Gubernur Sulawesi Barat pada Rabu (18/5/2022) di Grand Maleo Hotel.

Hadir pada kesempatan tersebut Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik dan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat Periode 2017-2022, Ali Baal Masdar beserta Forkopimda, OPD Daerah, serta Kepala Instansi Vertikal, dan tokoh masyarakat.

Ali Baal Masdar menyampaikan selamat datang kepada Bapak Akmal Malik selaku Penjabat Gubernur Sulawesi Barat.

Ali Baal Masdar yakin masyarakat Sulawesi Barat menyambut hangat hadirnya gubernur baru yang menjabat demi menciptakan pembangunan dan kemasyarakatan untuk mewujudkan Sulawesi Barat lebih maju, sejahtera, dan, malaqbi.

Menutup sambutannya, Ali Baal Masdar mengucapkan terima kasih atas dukungannya dari berbagai pihak sudah membangun Sulawesi Barat lima tahun terakhir, Ia juga memohon maaf atas segala kekurangan selama periode 2017-2022.

Sementara itu, usai mengikuti kegiatan itu  Kakanwil Kemenkumham Sulbar Faisol Ali menyampaikan apresiasi kepada pejabat Gubernur Sulawesi Barat sebelumnya, Ali Baal Masdar.

"Terimakasih atas dedikasi selama menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Barat, terkhusus atas perhatian kepada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat" sambungnya

Faisol Ali menilai, Ali Baal Masdar senantiasa mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, salah satunya dalam penyusunan Ranperda.

"selain itu, Ali Baal Masdar juga pada setiap kesempatan memberikan perhatian kepada warga binaan di Lapas dan Rutan melalui kunjungan beliau ke UPT Kemenkumham" lanjutnya

Terkhusus untuk penjabat Gubernur Sulawesi Barat, Kakanwil Faisol menyampaikan bahwa pihaknya siap bersinergi, siap mendukung program Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan