Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... profesional -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

amrih mulya dalem gusti

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cubitlah Aku dengan Kasihmu

11 September 2018   18:22 Diperbarui: 11 September 2018   18:51 438
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi: fizdi.com

semakin kurasakan hangat tulus cintamu ... setiap kali kita nyata padu bertemu ... walaupun tak selalu bersama di perjalanan waktu ... engkau sungguh berarti bagi hidupku ... makna cinta sejati hanya ada di dirimu ... meski sering aku mengecewakanmu ... namun selalu ada maafmu untukku ... cemburu kadang datang menggoda  ... menguji kesungguhan cinta kita ... lalu engkau pun terbawa kecewa ... oleh celoteh canda yang aku bawa ... perjalanan waktu membuat aku kian mengerti ... betapa seringkali aku membuat hatimu tersakiti ... memaksamu untuk memahami semua yang kuingini ... walau kutahu tak mudah namun engkau tak membenci ... ijinkan lewat untai kata ini kuungkap niatku ... tuk tak akan lagi membuatmu gundah selalu ... jangan biarkan aku mengabaikanmu ... cubitlah aku dengan kasihmu ... tatkala aku dikuasi oleh keakuanku

***

Solo, Selasa, 11 September 2018, 17:56

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

suka idea

antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun