Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - bukan penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

seorang yang sedang terus belajar menulis agar tulisannya layak dinikmati

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cermin | Ciuman Impian

29 Agustus 2020   13:32 Diperbarui: 29 Agustus 2020   13:57 180
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Berdiri di hadapanmu, hati di tanganku, tanganku di sisiku, aku menatap matamu dengan lembut. Kita hanyalah nafas yang terpisah dari satu sama lain dan aku bisa mencium aromamu saat itu dengan lembut berembus ke indraku. Memejamkan mata hanya dalam beberapa menit, aku bisa merasakan tubuh dan jiwamu menyelimutiku bahkan tanpa sentuhan.

Perlahan, tanganku meraih lenganmu dan meluncur dengan hati-hati di atas dagingmu yang kuat namun lembut. Merinding berlomba naik turun di punggungku saat itu; sentuhan pertama kita. Di luar hangat, tetapi tidak ada hubungannya dengan panas yang membakar jejak di bawah sentuhan tanganku. Sampai ke bahumu, aku meraih dan, saat aku mendaki puncak yang kuat dari bahu lebarmu, aku membuka mata untuk menemukanmu menatap lembut ke wajahku. Engkau tersenyum perlahan, bukan senyum lebar, tetapi senyum yang dipenuhi dengan janji untuk ditepati. Aku menemukan diriku tersenyum kembali meskipun ada kegugupan yang tersisa dan tanganku menjangkau ke luar untuk menyentuh garis rahangmu.

Menangkupnya dengan lembut, aku merasakan peningkatan tekanan saat engkau bersandar ke lenganku. Ada kekuatan di sana yang memungkiri senyum lembutmu. Dengan hati-hati, aku menarik wajahmu lebih dekat ke wajahku. Engkau bersandar hampir dengan penuh semangat, namun perlahan, seolah-olah berusaha untuk tidak menakut-nakuti rusa betina muda. Tanganku yang lain bergabung dengan rekannya dalam memegang wajahmu dengan lembut.

Mata masih terbuka, aku melihat mulutmu turun ke arahku. Hatiku terengah-engah saat aku menyadari bahwa inilah saatnya. Sebentar lagi, aku akan tahu bagaimana rasanya. Singkatnya, bibir kita bergesekan, sedikit bisikan sentuhan seperti belaian kupu-kupu. Aku mundur sedikit melihat ke matamu dan di sana, engkau melihat sekilas setan yang bersembunyi di bawah hatiku. Aku tersenyum sedikit dan bersandar ke bibirmu. Lalu, aku dengan lembut dan menelusuri bibir atasmu dengan ujung lidahku yang hangat dan basah. Engkau tidak mengharapkan ini dan aku mendengar napas tersengal-sengal saat dadamu diam. Aku menjalankan lidahku, hanya ujungnya, di sekitar kepenuhan bibir atasmu, melengkung di sekitar sudut dan menelusuri di sepanjang bibir bawahmu. Engkau merasa luar biasa; sedikit kejantanan dan aroma musky dari aftershave-mu.

Aku mendengar erangan kecil dan menyadari dengan sedikit terkejut bahwa itu baru saja keluar dari tenggorokanku. Lidahku menggali sedikit lebih dalam dan menjalar ke dalam kehalusan mutiara di gigimu. Dan di sana, di antara gigiku, aku dengan lembut menggigit bibir bawahmu. Seketika, aku melepaskannya dan mengisapnya di antara bibirku, mencium jejak ketajaman dari gigiku. Aku membelai lapisan dalam halus di bibir bawahmu, lalu ke atas lagi untuk melakukan hal yang sama ke bibir atasmu.

Engkau masih puas memainkan peran sebagai korban yang rela dan engkau mengizinkan aku menjelajahi ceruk basah hangat di mulutmu sesuka hatiku. Lidahku menekan lebih dalam dan menari duel penuh kasih denganmu, menjalankannya di sekitar lidahmu, mencelupkannya ke bawah untuk meluncur di antara gigi bawah dan bibirmu dan kembali ke bagian dalam surga. Bibir kita saling bersentuhan saat tanganku menarik kepalamu lebih dekat dan aku menekan tubuhku erat-erat ke tubuhmu. Pinggul kita menyatu menjadi satu set, jantung kita berdegup kencang, lidah kita berputar dan melangkah ke samping seperti penari ballroom yang anggun.

Aku membuka mataku dan menemukan engkau menatap mataku. Jantungku berdegup kencang saat aku melihat kegembiraan dan gairah menyala di matamu dan engkau mendengar napasku terengah-engah dan tertahan. Aku tahu apa yang diinginkan tubuhmu dan aku tahu ini aku. Aku tidak lagi mendengar burung-burung terbang dari pohon ke pohon; aku tidak lagi mendengar suara alam, kecuali untuk mempercepat napas dan erangan dalam-dalam. Perlahan, mataku menutup lagi, menikmati rasa yang engkau rasakan seperti anggur yang enak, lebih manis, lebih kaya, dan rasanya lebih dalam.

Tanganku meluncur ke bawah dari wajahmu, di atas bahumu dan sekitar ke kehalusan keras punggungmu. Ketat dan berotot, engkau memiliki kekuatan yang mungkin menakutkan sebagian, tetapi bagiku, aku tahu kelembutanmu dan aku tidak takut. Aku memperdalam ciuman kita. Dengan lapar, aku menarikan lidahku melawan lidahmu. Satu menit agresor, saat berikutnya menerima hasratmu dengan sukarela. Tanganmu tergelincir di pinggangku dan aku merasa engkau menarik aku, menarik aku lebih dekat, menekan pinggulmu lebih erat ke pinggulku. Aku merasakan gairahmu dan merespons dengan mengangkat satu kaki untuk melingkarkannya padamu. Engkau menggairahkan aku seperti yang belum pernah ada. Aku sangat membutuhkanmu, tidak seperti kebutuhan udara, tetapi seperti orang yang sekarat membutuhkan kesempatan kedua. Tanganku bergerak cepat ke belakang kepalamu dan aku menarik mulutmu ke mulutku sedekat yang mampu aku ambil untukmu. Engkau menanggapi dengan memperdalam lidahmu ke lidahku dan aku tersesat dalam rasamu.

Perlahan, sangat lambat, ciuman itu melembut, napas kita semakin dalam, dan genggaman kita berkurang. Aku mundur dan menatap matamu sekali lagi. Aku melihat refleksi di sana yang dikenali oleh hatiku. Belum pernah aku mendengar bintang di atas meledak; aku belum pernah mendengar guntur tanpa badai, tetapi bersamamu, dengan ciuman ini, aku pernah. Aku melihat di matamu keajaiban yang aku rasakan, ketakutan kehilangan diriku sepenuhnya kepada seseorang yang hampir tidak aku kenal, kepada seseorang yang aku kenal sepanjang hidupku.

Bersama-sama kita berbagi tawa kecil yang terengah-engah. Engkau mengusap rambutmu dan aku berpaling, bingung, gembira, serta penuh gairah dan keraguan. Apakah kita benar-benar baru saja berbagi ciuman itu? Apakah Surga benar-benar terbuka dan apakah bintang-bintang benar-benar meledak di langit karena ciuman yang baru saja kita bagi? Mungkin kita perlu mencoba berciuman lagi, hanya untuk memastikan itu bukan kebetulan?

Engkau mengulurkan tangan ke aku, aku pindah ke pelukanmu dan perlahan-lahan bibir kita bergerak ke arah satu sama lain; untuk satu percobaan lagi, satu ciuman lagi, satu potong surga lagi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun