Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - bukan penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

seorang yang sedang terus belajar menulis agar tulisannya layak dinikmati

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Tahu Cinta

31 Juli 2020   11:45 Diperbarui: 31 Juli 2020   11:38 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
painting by Alphonse Maria Mucha

aku menatap matamu
dan mencetak pandanganmu di ingatanku
tak tahu apakah itu akan menjadi yang terakhir
engkau memegang aku begitu dekat

aku menghirup aroma mu
dan merasakan lembut kulitmu
aku berbalik dan menutup mataku
diam-diam mendesah seribu desah di dalam

aku merasakan janjimu saat engkau memelukku
aku merasa aman dalam rangkulmu
aku tidak pernah ingin pergi dari sini
tetapi rebah di haribaanmu

sekarang aku tahu apa yang hilang dariku
membuat kehilangan jauh lebih sulit
ketika akhirnya kita berpisah
aku akan berduka untuk selamanya

yang kedua aku meninggalkanmu
aku menginginkanmu di dalam
tatkala aku melihatmu lagi
hatiku merasakan kenyamanan

aku tahu cinta
itu tidak bisa dikendalikan
tanpa syarat dan tak terduga
kita menangis

aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu
tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah
hanya itu yang aku tahu bagaimana melakukannya
untuk saling mencintai, engkau dan aku

***
Solo, Jumat, 31 Juli 2020. 11:31 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun