Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - bukan penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

seorang yang sedang terus belajar menulis agar tulisannya layak dinikmati

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Engkau Akan Selalu Menggenggam Hatiku

11 Juli 2020   10:52 Diperbarui: 11 Juli 2020   11:15 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
painting by Harisman Yusran

aku ingat saat pertama kali kita bertemu
adalah sesuatu yang tak akan pernah kulupakan

keindahan yang ditunjukkan di wajahmu
membawaku ke tempat yang sangat istimewa

perasaan hangat saat engkau berjalan ke kamar
sedikit yang kutahu bahwa aku
tak akan pernah lagi melihatmu
datang begitu cepat

apakah aku telah melakukan sesuatu?
apakah itu benar atau salah?
itu masih menghantuiku seperti lagu sedih

aku sekarang harus hidup tanpamu
tetapi tahu bahwa engkau begitu dekat
sungguh tragedi, sesuatu yang selalu aku takuti

aku datang untuk menerima kenyataan sekarang
bahwa engkau tidak di sini bersamaku
aku kira ini yang mesti aku terima
sesuatu yang seharusnya

seandainya itu keputusanku
engkau masih akan berada di sini
namun tampaknya engkau telah menghilang

hatiku telah kehilangan dirimu
itu menyakitkan untuk memikirkannya
engkau berada di sini suatu saat
kemudian engkau pergi dalam sekejap

aku rindu senyumanmu, aku rindu wajahmu
aku rindu pelukanmu yang hangat dan lembut

siapa yang tahu akan berakhir seperti ini? siapa yang tahu?
aku tahu bahwa karenamu, hatiku akan selalu sendirian

aku menjaga hatiku terbuka, berusaha menjadi kuat
mencintai wanita sepertimu tidak akan pernah salah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun